Yamaha

Yamaha DDS Bali Merayakan Hari Pelanggan, Terima Kasih Pelanggan Yamaha, Dapat Souvenir Menarik

Yamaha DDS Bali merayakan hari spesial ini dengan tema Ties in A New Age dengan Harapan Hubungan antara Dealer dengan Pelanggan Setia semakin kuat

Yamaha
Yamaha DDS Bali Merayakan Hari Pelanggan, Terima Kasih Pelanggan Yamaha, Dapat Souvenir Menarik 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Apalah arti sebuah usaha atau perusahaan, bila tidak memiliki ‘pelanggan’.

Demikian besar arti pelanggan, maka tidaklah berlebihan bila satu hari ditetapkan sebagai ‘ Hari Pelanggan’ tepatnya setiap tanggal 4 September.

Di tahun ini, Bali'>Yamaha DDS  Bali merayakan hari spesial ini dengan tema ‘Ties in A New Age’ dengan Harapan Hubungan antara Dealer Yamaha dengan Pelanggan Setia Yamaha semakin kuat.

Dengan mengenakan Busana Adat Bali, mulai tanggal 3-5 September 2022, frontliner di Dealer, mulai dari Counter di Service, Spare Part dan Sales menyambut para pelanggan dengan ramah dan antusias tapi tetap dengan sopan, sambil memberi salam ‘Selamat Hari Pelanggan, terima kasih telah menggunakan produk Yamaha’.

Baca juga: Giat Laksanakan Edukasi Safety Riding, Yamaha Beri Panduan Cara Berkendara yang Tepat Bagi Konsumen

Selanjutnya pelanggan dapat men-scan barcode atau masuk melalui link khusus yang ada di counter, mengisi data serta survey singkat dan berkesempatan mendapatkan souvenir berupa T-Shirt exclusive dari Yamaha.

Ni Wayan Arthini selaku ketua acara menyampaikan, untuk pelanggan terpilih di masing-masing dealer yang unit motornya dikirim antara tanggal 3-5 September 2022 juga mendapatkan souvenir menarik, bahkan ada yang dilayani langsung Pejabat Yamaha mulai dari Chief Yamaha Bali, Owner Dealer dan Kepala Toko.

Salah seorang pelanggan, Ibu Wayan Mastini yang tinggal di Pengosekan Ubud, Gianyar, Bali, merasa sangat terkejut karena dikunjungi team dealer dan Yamaha serta mendapat mendapat souvenir.

Beliau berharap perhatian terhadap konsumen seperti ini tidak hanya dilakukan saat Hari Pelanggan saja, dan tentu Yamaha akan semakin di depan.

Untuk pelanggan yang pesanan motornya masih indent lama tapi mau setia menunggu, juga mendapat perhatian di hari spesial ini sebagai ucapan terima kasih dari Yamaha.

Dalam setiap kegiatan di atas, team Dealer dan DDS Bali, juga berkesempatan mensosialisasikan Aplikasi My Yamaha Motor yang mana memiliki fitur sebagai pengingat waktunya untuk service, terdapat riwayat perawatan motor, menemukan Dealer Yamaha terdekat, mengetahui harga suku cadang dan lainnya.

Sedangkan dengan aplikasi Y-Connect, pelanggan juga bisa tahu posisi terakhir parkir, masalah yang terjadi di motor dan keunggulan lain yang memang diciptakan untuk memberikan kemudahan di era digital seperti saat ini.

Semua ini kami lakukan adalah untuk meyakinkan pelanggan bahwa Yamaha berkomitmen menciptakan produk berkualitas dan pelayanan terbaik, sehingga pada akhirnya Image brand meningkat, kepuasan dan loyalitas pelanggan meningkat, dan akhirnya penjualan Yamaha pun dapat meningkat. Terima kasih Pelanggan Yamaha.(*).

Kumpulan Artikel Yamaha

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved