Liga Champions

Hot Liga Champions: Kata Spalletti Usai Hancurkan Skuat Jurgen Klopp di Laga Napoli vs Liverpool

Pelatih Luciano Spallatti senang Piotr Zielinski dkk berhasil meraih kemenangan di laga Napoli vs Liverpool 4-1 pada putaran perdana Liga Champions

Penulis: Ady Sucipto | Editor: Ady Sucipto
dok ist/twitter@sscnapoli
Pelatih Luciano Spalletti memberikan komentarnya usai laga Napoli vs Liverpool di laga Grup A Liga Champions 2022/2023 yang berlangsung di Stadio Diego Armando Maradona, Kamis 8 September 2022. Napoli vs Liverpool berakhir dengan skor 4-1. 

TRIBUN-BALI.COM, ITALIA – Pelatih Luciano Spallatti senang Piotr Zielinski dkk berhasil meraih kemenangan di laga Napoli vs Liverpool 4-1 pada putaran perdana Liga Champions 2022/2023 Grup A, Kamis 8 September 2022.

Secara mengejutkan Partenopei menghancurkan The Reds di laga Napoli vs Liverpool lewat skor telak 4-1 di Stadion Diego Armando Maradona.

Skuat racikan Luciano Spalletti berhasil meraih poin sempurna di markasnya ketika menjamu pasukan Jurgen Klopp.

Baca juga: Update Liga Champions: Spalleti Hancurkan Racikan Jurgen Klopp 4-1 di Laga Napoli vs Liverpool

Baca juga: Hasil Liga Champions: Pioli Sesali Hasil Imbang Salzburg vs AC Milan dan Terkejut Chelsea Tumbang

Baca juga: Hot Hasil Liga Champions: Kata Galtier Soal Mbappe Cetak 2 Gol di Laga PSG vs Juventus, Milan Seri

 “Ini adalah hasil yang penting, seseorang menilai penampilannya tergantung pada lawan dan mengalahkan mereka (Liverpool), jadi itu pasti hasil yang menjadi berita,” kata Spalletti kepada dikutip Tribun Bali dari laman Football Italia.

Menurut Spalletti, kemenangan Napoli atas Liverpool merupakan kerja keras tim asuhannya tanpa menghilangkan identitas permainan yang ditunjukkan oleh skuat Partenopei.

“Yang penting adalah memainkan sepak bola kami terlepas dari siapa yang kami hadapi dan melakukannya terus menerus, tanpa gangguan,” ujarnya.

Pelatih asal Italia itu mengatakan bahwa dirinya tentu tidak akan puas dengan hasil imbang dan para pemainnya telah menunjukkan komitmen yang kuat sejak awal pertandingan.

Mereka mencetak tiga gol di babak pertama, kehilangan dua peluang besar lagi, termasuk tendangan penalti yang digagalkan oleh Victor Osimhen.

“Anda tidak pernah puas [dengan hasil imbang], Anda tidak pernah memberi tahu pemain Anda bahwa mereka memiliki batasan, karena solusi dapat ditemukan dan tidak ada yang tidak mungkin," ujarnya singkat.

Baca juga: AC Milan Ditahan Imbang 1-1 di Liga Champions, Stefano Pioli Soroti Pemain Ini

Napoli hancurkan Liverpool

Update hasil Liga Champions 2022/2023, tim besutan Luciano Spalletti menghancurkan pasukan Jurgen Klopp di laga Napoli vs Liverpool lewat skor telak 4-1, Kamis 8 September 2022.

Pada pertandingan grup A Liga Champions 2022/2023,  pertandingan Napoli vs Liverpool dilangsungkan di Stadion Diego Armando Maradona.

Empat gol tuan rumah di laga Napoli vs Liverpool masing-masing dicetak oleh Piotr Zielinski di menit ke-5 lewat titik penalti dan menit 48, Zambo Anguissa menit 31 (N), dan Giovanni Simeone 44 (N).

Sedangkan satu gol balasan pasukan Jurgen Klopp di laga Napoli vs Liverpool dilesakkan oleh Luis Diaz di menit 49 (L).

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved