Breaking News:

Bali United

Brwa Nouri Ungkap Kisah 4 Tahun Bersama Pelatih Baru Chelsea Graham Potter Sebelum ke Bali United

Brwa Nouri ungkap kisah 4 tahun bersama pelatih baru Chelsea Graham Potter saat di Ostersund FK sebelum ke Bali United, simak selengkapnya di sini.

Kolase Twitter @ChelseaFC dan Bali United
Graham Potter dan Brwa Nouri - Brwa Nouri ungkap kisah 4 tahun bersama pelatih baru Chelsea Graham Potter saat di Ostersund FK sebelum ke Bali United, simak selengkapnya di sini. 

TRIBUN-BALI.COM - Graham Potter mendadak jadi sorotan publik pecinta sepak bola di seluruh dunia usai mampu mengubah tim Brighton and Hove Albion menjadi kuda hitam di Premier League musim ini hingga direkrut Chelsea untuk menggantika Thomas Tuchel.

Sebelumnya, selama berkarier sebagai pelatih, Potter lebih banyak mengabdi untuk tim kecil seperti Swansea City (2018-2019) dan Östersund FK (2011-2018).

Bahkan, saat menukangi klub Östersund FK, Potter bekerja sama dengan Brwa Nouri sebelum berseragam Serdadu Tridatu pada tahun 2018 lalu.

Keduanya pun bekerja sama di klub asal Swedia itu selama empat tahun.

Inilah kisah Brwa Nouri yang sempat bekerja sama di Ostersund FK seperti dilansir dari situs resmi Bali United.

Keduanya pernah berhasil mengalahkan Arsenal dengan skor akhir 2-1 di ajang Liga Eropa 2018 silam 23 Februari 2018.

Diketahui Nouri dan Potter memang terkenal sangat dekat kala masih bersama-sama di Östersund FK.

Bahkan pemilik nomor punggung 6 itu tidak segan untuk memuji pelatih asal Inggris tersebut sebagai sosok pria terbaik karena selalu memberikan dukungan bagi dirinya kala berada di fase sulit dalam hidup.

Baca juga: Pemain Bali United Kadek Arel Diboyong Shin Tae-yong TC di Surabaya Untuk Kualifikasi Piala Asia

“Dia ( Graham Potter) bukan hanya seorang pelatih sepak bola saja. Mungkin dia adalah salah satu pria terbaik yang pernah saya temui dalam hidup ini. Dia sangat perhatian ketika berinteraksi dengan orang lain, membuatmu merasa diterima, dan akan mengembangkan dirimu,” ujar Nouri seperti dilansir dari situs resmi Bali United, 9 September 2022.

Gelandang bertahan asal Irak ini sendiri menjadi salah satu pemain andalan Graham Potter di skuad Östersund FK.

Sebanyak 154 laga telah dimainkan oleh Nouri dan turut berkontribusi mencetak 23 gol serta 16 assist di seluruh kompetisi.

Nouri yang sempat terpuruk akibat terjerumus ke hal negatif dapat kembali bangkit dan mencatatkan kontribusi impresif seperti itu salah satunya adalah karena peran besar Potter.

Maka tidak mengherankan jika ia dekat dengan pelatih berusia 47 tahun itu.

“Dia sangat berbakat di dalam banyak hal. Anda harus mengalaminya sendiri, tetapi bagi saya, dia luar biasa. Saya sangat bersyukur. Setelah apa yang sudah saya lewati, seberapa dalam saya pernah lalui, saya tidak pernah menyangka bisa sampai di titik ini. Sangat sulit untuk diucapkan dengan kata-kata,” sambung Nouri.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved