Liga Europa

Hasil Liga Europa Ludogorets vs Roma 2-1 & Duka Jose Mourinho atas Berpulangnya Ratu Elizabeth II

Update hasil Liga Europa 2022/2023 dan kekalahan mengejutkan pasukan Jose Mourinho di laga Ludogorets vs Roma lewat skor 2-1.

Penulis: Ady Sucipto | Editor: Ady Sucipto
dok ist/twitter@OfficialASRoma
Pelatih Jose Mourinho tampak menyaksikan skuatnya bertanding di laga Ludogorets vs Roma di grup C Liga Europa, Jumat 9 September 2022. Usai pertandingan yang berakhir 2-1 untuk kekalahan Roma, Jose Mourinho juga turut menyampaikan duka citanya atas meninggalnya Ratu Elizabeth II dari Kerajaan Inggris Raya. 

TRIBUN-BALI.COM, -- Update hasil Liga Europa 2022/2023 dan kekalahan mengejutkan pasukan Jose Mourinho di laga Ludogorets vs Roma lewat skor 2-1.

Dalam hasil Liga Europa 2022/2023, Jumat 9 September 2022 dini hari tadi, diwarnai kekalahan tim racikan Jose Mourinho di pertandingan Ludogorets vs Roma yang dihelat di Huvepharma Arena.

Kekalahan Jose Mourinho di laga Ludogorets vs Roma 2-1 di Liga Europa 2022/2023 menjadi rentetan hasil buruk I Giallorossi setelah sebelumnya dipermalukan Udinese 4-0 dilanjutan Serie A.

Simak inilah hasil Liga Europa 2022/2023 diwarnai kekalahan mengejutkan AS Roma dan Manchester United atas Real Sociedad.

Dikutip Tribun Bali via laman Football Italia, Jose Mourinho dikejutkan oleh kekalahan AS Roma di laga perdana Grup C Liga Europa 2022/2023 antara Ludogorets vs Roma lewat skor 2-1.

Kendati kecewa dengan kekalahan AS Roma, Jose Mourinho mengakui bahwa timnya tidak menunjukkan permainan terbaiknya melawan klub asal Bulgaria.

 “Kami memiliki peluang mencetak gol. Kemudian setelah gol mereka, 15 menit terakhir menjadi sulit. Kami merespon dan menyamakan kedudukan, lalu mereka mencetak gol lagi. Rasanya semua berjalan salah saat ini,” kata Mourinho.

Meskipun menuai kekalahan perdana di Liga Europa, The Special One tetap optimistis bahwa AS Roma bakal segera bangkit di lima pertandingan sisa di fase Grup C Liga Europa 2022/2023.

Selanjutnya, AS Roma mengincar poin penuh ketika bermain di kandang dan memanfaatkan dukungan suporternya.  

 “Untungnya ini adalah fase grup dan bukan babak sistem gugur, kami masih memiliki lima pertandingan lagi setelah ini untuk pulih. Memenangkan yang pertama selalu menempatkan Anda dalam posisi yang baik, tetapi sekarang ada tekanan.

"Minggu depan kami benar-benar perlu meraih tiga poin di kandang sendiri,” imbuh Mourinho.

Sementara itu, menyinggung lemahnya sektor pertahanan AS Roma, Mourinho mengakui bahwa timnya tidak cukup solid ketika mendapatkan serangan lawan.

Gol kedua adalah dipicu oleh kelalaian kolektivitas pertahanan AS Roma yang terlalu berambisi untuk melakukan serangan dan abai pada sistem pertahanan.

“Saya tidak suka berbicara tentang para bek, karena seluruh timlah yang perlu bertahan dengan baik. Gol kedua adalah konsekuensi dari tim,” ujarnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved