Persib

Jelang Duel Arema FC vs Persib Bandung, Luis Milla Terancam Kehilangan Kambuaya, Begini Kondisinya

Menyambut duel big match Liga 1 2022/2023 akhir pekan ini antara Arema FC vs Persib Bandung, Luis Milla kembali dihantui hilangnya sejumlah pilar

Editor: Ady Sucipto
dok ist/Persib
Ricky Kambuaya berlatih bersama skuat Persib Bandung jelang duel kontra Borneo FC dilanjutan kompetisi Liga 1 2022/2023 pekan ketiga. Pelatih Robert Alberts membawa 22 pemain Persib Bandung menghadapi laga tandang ke markas Borneo FC di Stadion Segiri, Minggu 7 Agustus 2022. 

TRIBUN-BALI.COM – Menyambut duel big match Liga 1 2022/2023 akhir pekan ini antara Arema FC vs Persib Bandung, Luis Milla kembali dihantui hilangnya sejumlah pilar kunci.

Ya, dua hari menjelang Arema FC vs Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, pada Minggu 11 September 2022, Luis Milla terancam kehilangan   Ricky Kambuaya yang dibekap cedera.

Peluang absennya Ricky Kambuaya di laga Arema FC vs Persib Bandung menyebabkan Luis Milla harus bekerja ekstra keras untuk menyiapkan penggantinya.

Baca juga: Bos Persib Jawab Soal Nasib Yaya Sunarya dan Budiman Yunus di Persib Bandung

Baca juga: Arema FC vs Persib Derbi Kakak Adik, Bobotoh Salfok Soroti Bechkam Putra dan Risau Kondisi Kambuaya

Baca juga: KABAR PERSIB BANDUNG: Luis Milla Boyong 20 Pemain Jelang Laga Kontra Arema FC, Luis: Situasinya Sama

Ricky Kambuaya dibekap cedera engkel setelah tampil di laga Persib Bandung melawan RANS Nusantara FC di laga pekan kedelapan Liga 1.

Terkini, soal kondisi cedera Ricky Kambuaya pun dipaparkan oleh Luis Milla.

Entrenador Persib Bandung asal Spanyol itu mengungkapkan bahwa pihaknya masih menanti hasil laporan medis apakah Ricky Kambuaya bakal turut serta di bawa ke laga Persib Bandung melawan Arema FC atau tidak.

"Dia ( Ricky Kambuaya) memang masih ada kemungkinan ikut dibawa menuju ke pertandingan di hari Minggu tapi kami harus menantikan hasil tes Ricky yang dilakukan besok (hari ini, Jumat, Red)," ujar Luis Milla dikutip Tribun Bali dari laman Tribun Jabar, Kamis 8 September 2022 kemarin.

Luis Milla menambahkan bahwa tim medis Persib Bandung masih terus memantau dan akan segera melaporkan kondisi terbaru Ricky Kambuaya apakah bisa ikut atau tidak.

"Dia akan melakukan tes dan dipantau apakah mungkin ikut berangkat bersama atau tidak," tambah Luis Milla.

Dalam latihan sesi terakhir kemarin di Stadion GBLA, Kota Bandung, Ricky Kambuaya masih menjalani program latihan terpisah.

Ia tampak bergabung dengan beberapa pemain Persib Bandung lainnya yang masih menjalani tahap pemulihan seperti Victor Igbonefo dan Teja Paku Alam.

Melawat ke markas Arema FC, Luis Milla hanya akan membawa serta 20 pemain Persib Bandung di laga pekan kesembilan Liga 1 2022/2023.

Akan tetapi nama-nama 20 pemain yang dibawa oleh Luis Milla untuk tampil di laga Arema FC vs Persib Bandung belum ditentukan oleh eks pelatih Timnas Indonesia itu.

Di laga lawatannya kali ini, Persib Bandung tidak akan diperkuat oleh Victor Igbonefo dan Teja Paku Alam.

Baca juga: INILAH Rapor Performa Kiper Persib Bandung Hingga Pekan ke-8 Liga 1: 4 Penjaga Gawang, 19 Kebobolan

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved