Sponsored Content

Pemkab Klungkung Raih 2 Penghargaan Pada Ajang BKN Award 2022

Pemkab Klungkung berhasil meraih 2 penghargaan pada ajang BKN Award 2022.

Editor: Harun Ar Rasyid
TB/Istimewa
Pemkab Klungkung Raih 2 Penghargaan Pada Ajang BKN Award 2022 

SEMARAPURA,TRIBUNBALI- Pemkab Klungkung berhasil meraih 2 penghargaan pada ajang BKN Award 2022.

Penghargaan ini didapatkan Kabupaten Klungkung atas kategori Penerapan Manajemen Kinerja untuk Pemerintah Kabupaten Wilayah Tengah Tipe Kecil, dan Kategori Special mention - Pilot Project SIASN.

“Mudah-mudahan melalui Penghargaan ini dapat memotivasi seluruh jajaran ASN untuk memperkuat kembali secara internal, sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” harap Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta usai menerima penghargaan BKN Award 2022 bertempat di Ruang Kertagosa Bali Dinasty Resort, jalan Kartika Plaza Tuban Kecamatan Kuta, Badung pada Kamis 8 Septermber 2022. 

Pemkab Klungkung Raih 2 Penghargaan Pada Ajang BKN Award 2022
Pemkab Klungkung Raih 2 Penghargaan Pada Ajang BKN Award 2022 (TB/Istimewa)

Bupati Suwirta mengucapkan selamat kepada seluruh jajaran, atas penghargaan yang diperoleh. Bupati Suwirta menambahkan, bahwa apa yang diberikan oleh Badan Kepegawaian Negara, merupakan bukti kerja keras dari seluruh jajaran ASN di lingkungan Pemkab Klungkung.

"Jangan berbangga diri dengan penghargaan yang diperoleh, tetapi jadikan penghargaan ini sebagai penyemangat dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat," Pesan Bupati Suwirta kepada ASN di lingkungan Pemkab Klungkung.


Dalam Sambutannya Deputi Bidang Sistem Informasi Kepegawaian Badan Kepegawaian Negara Suharmen, S.Kom., M.Si. menyampaikan bahwa BKN Award merupakan bentuk apresiasi yang diberikan kepada instansi Pemerintah yang dinilai berhasil melaksanakan penyelenggaraan manajemen pemerintahan pada masing-masing instansi.

Lebih lanjut, Suharmen Penentuan pemenang BKN Award ini didasarkan pada hasil evaluasi dengan melibatkan seluruh unit kerja di lingkungan BKN dan Kantor Regional I – XIV BKN serta menggunakan metode penilaian komprehensif dan kolaboratif.

Suharmen menambahkan Mengenai pemberian plakat dari BKN, Plakat dari BKN tersebut merupakan bentuk apresiasi BKN kepada instansi-instansi terbaik pada masing-masing kategori BKN Award 2022.

Dalam acara tersebut, Pemkab Klungkung berhasil mendapatkan penghargaan dan plakat karena memperoleh Peringkat 1 pada kategori Implementasi Penerapan Manajemen Kinerja untuk Pemerintah Kabupaten Wilayah Tengah Tipe Kecil, Penghargaan Kategori Special mention - Pilot Project SIASN dan plakat dari BKN serta dilakukan penyerahan Hasil Penilaian Potensi dan Kompetensi Talent Pool Tahun 2021 yang dilakukan oleh Deputi Bidang Sistem Informasi Kepegawaian Badan Kepegawaian Negara Suharmen, S.Kom., M.Si. kepada Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala kanreg x BKN Paulus Dwi Laksono dan Kepala Badan Kepegawaian dan pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Klungkung I Komang Susana serta undangan terkait lainnya. (mit/adv)

Baca juga: Dewan Soroti Kebocoran Retribusi Wisatawan ke Kawasan Nusa Penida, Bupati Suwirta Akan Evaluasi

 

Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved