Bali United

Hattrick Bawa Bali United Gusur Borneo, Tempel MU Klasemen Liga 1, Spasojevic: 35 Tahun Hanya Angka

Hattrick Spaso Bawa Bali United Gusur Borneo FC, Tempel MU Klasemen Liga 1, Spasojevic: 35 Tahun Hanya Angka

Penulis: Adrian Amurwonegoro | Editor: Marianus Seran
Tribun Bali/Diky Setiawan
Yabes Roni (kiri) dan Ilija Spasojevic (kanan) saat merayakan gol yang dicetak Spaso dalam laga Bali United vs RANS Nusantara FC dalam lanjutan pekan ketiga BRI Liga 1 2022-2023, 4 Agustus 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar. 

 


TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Striker Bali United, Ilija Spasojevic berhasil menyarangkan 3 gol tambahan di babak kedua ke gawang Dewa United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Sabtu 10 September 2022.


Spasojevic mengawali golnya pada menit ke 67, kemudian dari titik putih pada menit ke-80 dan gol ketiga dicetak saat injury time babak kedua. 


Hattrick ini merupakan hattrick pertama pemain naturalisasi ini bersama tim Bali United dan hattrick keduanya di Liga Indonesia setelah sebelumnya saat berseragam Bhayangkara FC tahun 2017.

Baca juga: Catat Hattrick Pertama Untuk Bali United, Masuk ke Daftar Top Skor, Spasojevic : Usia 35 Hanya Angka


Atas hattrick yang dicetaknya, Spaso menambah koleksi golnya menjadi 7 gol dan mulai mengisi posisi daftar top skor sementara sekaligus membawa timnya naik ke posisi ke-2 klasemen sementara dengan raihan 21 poin.


Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic mengatakan, dari 3 gol yang disarangkan ke gawang Dewa United, ia ingin membuktikan bahwa usia 35 tahun hanya sekedar angka dan berkat kerja sama tim ia bisa tampil makskmal mencetak hattrick.


"Usia 35 tahun, saya bisa cetak hattrick, umur hanya sebuah angka, yang pasti saya terima kasih kepada rekan - rekan, ini hasil kerja keras Fadil memberikan crossing luar biasa, Hendra Adi Bayauw individu bagus dan lalu Privat Mbarga bagus di sayap, tiga pemain ini membantu saya untuk bisa mencetak gol," papar Spasojevic usai pertandingan.

Baca juga: Dihujani 6 Gol Oleh Bali United, Coach Nil Maizar Soroti Efektifitas Skema Set Piece Serdadu Tridatu


Kemenangan ini merupakan cleansheet ke-empat Bali United di Liga musim ini, bagi Spaso 3 poin yang dipetik pada pertandingan ini menjadi momentum Bali United kembali ke tangga juara Liga 1 musim ini setelah dua kali juara beruntun.


"Luar biasa kami bisa cetak 6 gol cleansheet, permainan luar biasa, kami bisa kembali ke jalur puncak klasemen dan kami bisa kembali sukses pada tahun ini," paparnya. (*) 

 

 

 

 

 

 

Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved