AC Milan

Hasil & Klasemen Liga Italia: 10 Pemain AC Milan Menang di Laga Sampdoria vs Milan, Leao Kartu Merah

Inilah hasil Liga Italia pekan keenam dan AC Milan melalui sepuluh pemainnya berhasil meraih kemenangan di laga Sampdoria vs Milan lewat skor 1-2

Penulis: Ady Sucipto | Editor: Ady Sucipto
dok ist/ac milan
Debut pemain AC Milan Aster Vranckx di Serie A Liga Italia 2022/2023 di laga Sampdoria vs Milan di Stadion Luigi Ferraris, Minggu 11 September 2022. di Laga Sampdoria vs Milan, tim tamu sukses memetik kemenangan 1-2 kendati harus bermain dengan 10 orang pemain setelah Rafael Leao mendapat kartu merah. 

TRIBUN-BALI.COM, ITALIA – Inilah hasil Liga Italia pekan keenam dan AC Milan melalui sepuluh pemainnya berhasil meraih kemenangan di laga Sampdoria vs Milan lewat skor 1-2 di Serie A 2022/2023, Minggu 11 September 2022.

Kemenangan tak mudah AC Milan di laga tandangnya pada duel Sampdoria vs Milan di Stadion Luigi Ferraris diwarnai insiden diusirnya striker Rafael Leao oleh wasit di menit 47.

Drama kemenangan AC Milan di pertandingan Sampdoria vs Milan juga diwarnai dianulirnya gol Charles De Ketelaere di menit 24 oleh VAR.

Baca juga: Update AC Milan dan Sebab Rumitnya Negosiasi Perpanjangan Kontrak Rafael Leao di Rossoneri

Gol kemenangan Rossoneri di laga Sampdoria vs Milan masing-masing dicetak oleh Junior Messias di menit 6 setelah mendapatkan umpan manis dari Rafael Leao. Skor 0-1 inipun bertahan hingga jeda babak pertama berakhir.

Awal petaka diusirnya Rafael Leao oleh wasit Michael Fabbri bermula lantaran pelanggaran di menit 17 yang berbuah kartu kuning.

Setelah jeda turun minum, baru memasuki menit 47 Rafael Leao kemudian dianggap melakukan pelanggaran kepada pemain Sampdoria.

Al hasil wasit pun mengeluarkan kartu kuning kedua dan mengusir penyerang AC Milan itu keluar lapangan.

Bermain hanya dengan 10 pemain, Sampdoria memanfaatkan momentum dan berhasil menyamakan kedudukan 1-1 di menit 57 lewat aksi Filip Duricic setelah menerima asis T. Augello.

Stefano Pioli pun kemudian merespon dan menarik Junior Messias dan menggantikannya dengan Fikayo Tomori di menit 59.

Taktik untuk memperkuat pertahanan pun berhasil, di menit 67 AC Milan mendapatkan hadiah penalti setelah pemain Sampdoria Gonzalo Villar melakukan handball di area kotak penalti.

Oliver Giroud pun sukses mengeksekusi penalti dan membawa AC Milan menang 1-2 di laga Sampdoria vs Milan.

Skor 1-2 inipun bertahan hingga akhir pertandingan sekaligus mengantarkan AC Milan meraih poin penuh di markas Sampdoria.

Baca juga: Loyalitas dan Cintanya ke AC Milan Menuai Karma Baik, Tonali Dapat Kontrak Baru Plus Gaji Wah Ini

Insiden kartu merah Rafael Leao

Rafael Leao dikeluarkan dilaga Sampdoria vs Milan setelah mendapat kartu kuning kedua dari wasit dan ini berarti dia akan diskors untuk laga AC Milan dengan Napoli di Serie A.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved