MotoGP

Sirkuit Motorland Aragon Menjadi Pembuktian Bagi Bagnaia Untuk Kejar Poin Quartararo

Saling kejar mengejar perolehan poin pun akan tersaji disini, Francesco Bagnaia mencoba mengkudeta sang pemuncak klasemen Fabio Quartararo.

VLADIMIR SIMICEK / AFP
Pembalap Ducati Lenovo Italia Francesco Bagnaia (kiri), pembalap Spanyol Ducati Pramac Racing Jorge Martin dan pembalap Ducati Lenovo Australia Jack Miller bersaing dalam balapan MotoGP Austria Grand Prix di arena pacuan kuda Redbull Ring di Spielberg pada 21 Agustus 2022. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASARKabar MotoGP hari ini, perhelatan MotoGP akan kembali tersaji di Sirkuit Motorland Aragon, Spanyol.

Pekan depan atau tepatnya pada tanggal 18 September 2022, drama MotoGP akan tersaji di sirkuit ini.

Dimana dua sesi latihan akan berlangsung di tanggal 16 dan 17 September 2022.

Saling kejar mengejar perolehan poin pun akan tersaji disini, Francesco Bagnaia mencoba mengkudeta sang pemuncak klasemen Fabio Quartararo.

Baca juga: Bagnaia Bisa Kudeta Quartararo Dari Puncak Klasemen MotoGP Jika Konsisten

Persaingan kelas utama kembali bergulir akhir pekan ini yang akan dihelat pada 16-18 September 2022 di Motorland Aragon.

Persaingan akan tertuju kepada dua pembalap teratas Fabio Quartararo dari Monster Energy Yamaha dan Francesco Bagnaia dari Ducati Lenovo.

Tensi makin memanas setelah Fabio Quartararo yang sempat unggul 91 poin atas Francesco Bagnaia terpangkas menjadi 30 poin saja.

 

Bagnaia kembali menjadi pembalap difavoritkan untuk menang.

Bagnaia memiliki kenangan manis di sirkuit ini.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved