Berita Klungkung

Kejuaraan Menembak Perbakin akan Digelar di Kecamatan Nusa Penida

Ketua Harian Perbakin Klungkung I Wayan Pujawan melakukan audensi dengan Kapolres Klungkung, AKBP I Nengah Sadiarta, Senin 12 September 2022.

Penulis: Eka Mita Suputra | Editor: Harun Ar Rasyid
TB/Istimewa
Ketua Harian Perbakin Klungkung I Wayan Pujawan melakukan audensi dengan Kapolres Klungkung, AKBP I Nengah Sadiarta, Senin (12/9/2022). ist 

SEMARAPURA,TRIBUNBALI- Nusa Penida rencananya akan menjadi tuan rumah kejuaraan menembak.

Terkait kegiatan tersebut, Ketua Harian Perbakin Klungkung I Wayan Pujawan melakukan audensi dengan Kapolres Klungkung, AKBP I Nengah Sadiarta, Senin 12 September 2022.

Wayan Pujawan menyampaikan, rencana kegiatan pusat pelatihan dan kejuaraan menembak di Kecamatan Nusa Penida rencananya akan dilaksankan tanggal 23 dan 24 Nopember 2022. 

Serta menyampaikan Persiapan Musprov. Perbakin Bali yang akan diselenggarakan tanggal 15 September 2022 di Denpasar.

Ketua Harian Perbakin Klungkung I Wayan Pujawan melakukan audensi dengan Kapolres Klungkung, AKBP I Nengah Sadiarta, Senin (12/9/2022). ist
Ketua Harian Perbakin Klungkung I Wayan Pujawan melakukan audensi dengan Kapolres Klungkung, AKBP I Nengah Sadiarta, Senin (12/9/2022). ist (TB/Istimewa)

Disela-sela menerima audensi, Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta menyampaikan kerjasama dalam setiap kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Perbakin Klungkung, sehingga koordinasi tetap terbangun menuju pelaksanaan acara dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“kami mengharapkan kepada Pengurus Perbakin agar selalu memperhatikan aspek keamanan lingkungan dimana melaksanakan kegiatan menembak” ucapnya.

Sebelumnya Ketua Harian Perbakin Provinsi Bali, Ricard Hendarmo telah melakukan audensi dengan Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta. Hal ini terkait rencana digelarnya lomba tembak yang akan diselenggarakan di Bukit Teletubies, Nusa Penida.

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta pun menyambut baik hal itu. Ia akan menugaskan jajarannya untuk berkoordinasi dengan pemilik lahan, terkait lomba menembak yang akan digelar di Bukit Teletubies, Nusa Penida.

" Semoga event ini nantinya berdampak juga dengan destinasi Bukit Teletubies," ujar Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, Selasa (5/4).

Ia berharap dengan event lomba menembak tingkat nasional itu, dapat mendongkrak kunjungan wisatawan ke Nusa Penida, khususnya ke Destinasi Bukit Teletubies. Serta mempromosikan Bukit Teletubies sebagai salah satu destinasi unggulan di Nusa Penida. (mit)

 

Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved