Otomotif

Sebelum Beralih ke Mobil Listrik, Simak Berikut Spesifikasi dan Keunggulan Wuling Air EV

Sebelum Beralih Ke Mobil Listrik, Simak Berikut Spesifikasi dan Keunggulan Wuling Air EV

TB/Istimewa
Wuling Air EV 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Ditengah kenaikan BBM saat ini, apakah Tribunners tertarik beralih menggunakan mobil listrik?

Kali ini, Tribun Bali akan mereview bagaimana keunggulan mobil listrik yang diklaim sebagai kendaraan zero emission, dan mobil listrik yang akan kita kupas adalah Wuling Air EV.

Pasti Tribunners sudah tidak asing lagi kan? Atau pernah melihatnya di jalan raya? Beberapa masyarakat memang sudah beralih ke mobil listrik keluaran Wuling ini.

Mari kita simak yuk apa saja spesifikasi dan keunggulannya.

Wuling Air EV
Wuling Air EV (TB/Istimewa)

Wuling Air EV merupakan mobil listrik pertama Wuling yang mengusung desain future-tech.

Dengan tagline “Drive For A Green Life”, kendaraan cerdas ini menawarkan smart driving experiencedengan fitur-fitur canggih yang disematkan, sehingga membuat perjalanan Anda terasa lebih mudah dan nyaman.

Spesifikasi Wuling Air EV juga sudah dilengkapi dengan IoV (Internet of Vehicle), perintah suara pintar berbahasa Indonesia pertama pada WIND (Wuling Indonesian Command), serta fitur easy chargingyang memungkinkan penggunanya bisa melakukan pengisian daya dengan cepat dan mudah.

Wuling Air EV terdiri dari dua varian, Standard Range dan Long Range. Untuk spek Wuling Air ev Standard Range memiliki kapasitas baterai 18 kWh dengan dengan jarak tempuh mencapai 200 kilometer.

Sementara, Long Range kapasitas baterainya 26,5 kWh dengan jarak tempuh hingga 300 kilometer.

Wuling Air EV mengusung baterai lithium iron phosphate (LFP) yang mampu bertahan dengan jarak tempuh 200 hingga 300 kilometer dalam sekali pengisian daya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved