Bali United

Skuat Bali United Bertandang ke Kota Solo, Haudi Soroti Kualitas dan Pengalaman Pemain Persis Solo

Skuat Bali United akan bertandang ke Kota Solo pada pekan ke-10 BRI Liga 1 2022/2023, Haudi Abdillah soroti kualitas dan pengalaman pemain Persis Solo

Tribun Bali/Rizal Fanany
Pemain Bali United, Haudi Abdillah - Skuat Bali United akan bertandang ke Kota Solo pada pekan ke-10 BRI Liga 1 2022/2023, Haudi Abdillah soroti kualitas dan pengalaman pemain Persis Solo. 

Skuat Bali United Bertandang ke Kota Solo, Haudi Soroti Kualitas dan Pengalaman Pemain Persis Solo

TRIBUN-BALI.COM, BALI - Usai berhasil melumat Dewa United di kandang dan mencatat 5 kemenangan beruntun di Liga 1, Bali United kini bertandang ke Kota Solo untuk bersua dengan Persis Solo.

Skuat Bali United hari ini bertolak ke kota asal Presiden Joko Widodo yang kaya akan kuliner dan budaya berjuluk The Spirit of Java itu.

Serdadu Tridatu membawa modal apik melawat ke Solo, bertengger di posisi dua klasemen dengan raihan 21 poin menempel Madura United di puncak klasemen dengan raihan 22 poin.

Bali United tentu tak ingin terseok, sebab tim-tim di bawahnya, seperti PSM Makassar dan Persija Jakarta dengan raihan 20 poin siap menyalip kedudukan Bali United, begitu pula Borneo FC yang mempunyai 19 poin di posisi ke-5.

Bali United memang di atas angin, tapi tak boleh jumawa. Sebab tim milik Kaedang Pangarep, anak bungsu Presiden Jokowi itu dihuni oleh pemain-pemain berpengalaman di Liga 1.

Bek Bali United, Haudi Abdillah mengaku tak ingin kecolongan dan jika diberi kepercayaan oleh Pelatih Stefano Cugurra untuk megawal lini pertahanan melawan Laskar Sambernyawa, Haudi siap bekerja keras.

"Persis solo memiliki pemain kualitas dan pengalaman di Liga 1, kami harus lebih kerja keras dan kompak di Solo untuk meraih kemenangan," ujar Haudi kepada Tribun Bali, pada Selasa 13 September 2022.

Baca juga: Coach Teco Puji Kualitas Hendra Adi Bayauw, Siaga Tunjukkan Kontribusi Bagus di Bali United

Sebanyak 5 kemenangan beruntun diraih oleh Bali United, 4 cleansheet dicatatnya. 21 gol sudah disarangkan Bali United ke gawang lawan, dan kebobolan sebanyak 9 gol.

Justru tim tuan rumah menjadi anti-klimaks, berada di posisi ke-15 dengan raihan 7 poin, hasil dua kemenangan dan satu seri serta diambang zona degradasi, tim promosi Liga 1 ini harus berjuang mati-matian untuk bangkit setelah sebelumnya sang pelatih Jacksen F Tiago harus rela menanggalkan kursi jabatannya sebagai pelatih kepala karena hasil tidak maksimal. (*)

 

 

Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved