Berita Klungkung

Penerimaan Tamtama Polri, Kabag SDM Polres Klungkung Ingatkan Warga Jangan Percaya Bantuan Calo

Penerimaan Tamtama Polri, Kabag SDM Polres Klungkung Ingatkan Warga Jangan Percaya Bantuan Calo

Penulis: Eka Mita Suputra | Editor: Harun Ar Rasyid
TB/Istimewa
Polres Klungkung melaksanakan sosialisasi di Kecamatan Nusa Penida tentang penerimaan Tamtama Polri, Selasa (13/9/2022). 

SEMARAPURA,TRIBUNBALI- Polres Klungkung melaksanakan sosialisasi di Kecamatan Nusa Penida tentang penerimaan Tamtama Polri, Selasa 13 September 2022.

Kabag SDM pun mengingtkan warga untuk tidak mempercayai calo dalam penerimaan calon Tamtama.

Jadwal penerimaan Tamtama Polri tahun ini dibuka mulai 12 - 21 September 2022.

Sosialisasi penerimaan Tamtama ini disampaikan langsung Kabag SDM Polres Klungkung, Kabag SDM Kompol I Gede Mustika.

Polres Klungkung melaksanakan sosialisasi di Kecamatan Nusa Penida tentang penerimaan Tamtama Polri, Selasa (13/9/2022).
Polres Klungkung melaksanakan sosialisasi di Kecamatan Nusa Penida tentang penerimaan Tamtama Polri, Selasa (13/9/2022). (TB/Istimewa)

"Adik-adik yang berminat bisa mempersiapkan diri dari sekarang karena Polri membuka pendaftaran Tamtama Polri Gelombang I. Informasi ini dapat diteruskan atau disampaikan kepada teman, tetangga atau saudara sehingga bagi yang berminat mendaftar Polri dapat mempersiapkan diri dari sekarang,”ujar Kompol I Gede Mustika.

Ia juga memperingatkan warga untuk tidak mudah percaya, apalagi sampai memberikan imbalan kepada calo, atau oknum yang menjajikan kelulusan bagi calon peserta.

“Jangan percaya dengan janji yang disampaikan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, percaya dirilah karena semua kesuksesan juga merupakan kerja keras dari diri masing-masing,” jelasnya.

Calon pendaftar Tamtama Polri dapat mendaftar terlebih dahulu secara online melalui laman penerimaan polri.go.id Jadwal penerimaan tamtama Polri periode terbaru ini dibuka mulai 12 - 21 September 2022.

Merujuk laman penerimaan.polri.go.id, pendaftaran ini dibuka bagi seluruh warga negara Indonesia.

Tamtama Brimob dan Tamtama Polair dengan jumlah peserta didik yang diterima mencapai 1.600 orang yaitu 1.500 Tamtama Brimob dan 100 Tamtama Polair. (mit)

 

Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved