Liga Champions

Update Klasemen Grup C Liga Champions & Kemenangan Pasukan Inzaghi di Laga Viktoria Plzen vs Inter

Inilah hasil Liga Champions antara Viktoria Plzen vs Inter yang berakhir dengan skor 0-2 di pekan kedua fase penyisihan grup C UEFA Champions League

Penulis: Ady Sucipto | Editor: Ady Sucipto
dok ist/twitter@inter
Selebrasi pemain Inter Milan setelah Edin Dzeko mencetak gol keunggulan di laga kedua penyisihan Grup C Liga Champions 2022/2023 antara Viktoria Plzen vs Inter di Stadion Mesta Plzne, Republik Ceko, Rabu 14 September 2022. Pada duel ini, pasukan Simone Inzaghi menang 0-2 atas tuan rumah. 

TRIBUN-BALI.COM, -- Inilah hasil Liga Champions antara Viktoria Plzen vs Inter yang berakhir dengan skor 0-2 di pekan kedua fase penyisihan grup C UEFA Champions League 2022/2023 dan komentar dari pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi.

Laga Viktoria Plzen vs Inter di Liga Champions berlangsung di Stadion Mesta Plzne, Rabu 14 September 2022 dini hari tadi.

Dua gol kemenangan I Nerazzurri di pertandingan antara Viktoria Plzen vs Inter dilesakkan oleh Edin Dzeko di menit 20 dan Denzel Dumfries di menit 70.

Baca juga: Jadwal Bola Hari Ini, Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023 dan Liga Champions Matchday Kedua

Bergabung di grup neraka Liga Champions, Inter Milan butuh kemenangan di laga tandang setelah di laga sebelumnya tumbang di kandang 2-0 melawan Bayern Munchen.

Sosok Edin Dzeko menjadi pemain kunci kemenangan Inter Milan di laga melawan Viktoria Plzen setelah mencetak satu gol dan mencatatkan satu asis kepada Denzel Dumfries untuk mengemas kemenangan di Republik Ceko.

Kemenangan penuh di laga Viktoria Plzen va Inter inipun memantik kegembiraan pelatih Simone Inzaghi.

 “Kami senang, karena kami tahu bahwa lawan kami tidak boleh diremehkan, karena tidak ada tim Italia yang pernah menang di Plzen sebelumnya,” kata Inzaghi dikutip Tribun Bali via Football Italia.

Simone Inzagi pun memuji semangat juang yang ditunjukkan oleh para pemain Inter Milan dan rotasi pemain menjadi kunci kemenangan timnya di pekan kedua UEFA Champions League 2022/2023.

Pasalnya, ia sempat dipusingkan dengan beberapa pemain Inter Milan yang dibekap cedera dan menghadapi jeda internasional FIFA Matchday.

“Para pemain melakukannya dengan baik dan tetap berkonsentrasi. Kami tahu itu akan menjadi awal yang sulit untuk musim ini, terutama dengan cedera.”

Baca juga: Stefano Pusing, Charles De Ketelaere Dipersiapkan Untuk Liga Champions

“Romelu Lukaku akan kembali setelah jeda untuk tugas internasional, maka saya dapat memilih berdasarkan pertandingan demi pertandingan siapa yang harus dipilih dalam serangan. Kami membutuhkan semua orang musim ini,” imbuh Inzaghi.

Sementara itu, mengomentari debut eks bek Lazio, Francesco Acerbi di Inter Milan di laga Viktoria Plzen vs Inter dini hari tadi, Simone Inzaghi mengaku senang.

Bahkan ia memuji penampilan Francesco Acerbi sejak awal pertandingan Viktoria Plzen vs Inter, lantaran berkat kontribusinyalah I Nerazzurri bisa cleansheet.

 “Dia melakukannya dengan sangat baik, itu tidak mudah, tetapi dia adalah pemain yang saya kenal baik dan dia bisa memberi kami andil besar. Yang penting adalah para pemain semua tahu ada persaingan di antara mereka untuk mendapatkan tempat, bahwa setiap orang bisa mendapatkan kesempatan dan mereka semua akan terlibat,” kata Inzaghi.

Baca juga: Ditantang Dinamo Zagreb, AC Milan Berusaha Bendung Sang Tamu di Liga Champions

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved