Bali United

Hadapi Persis Solo, Bali United Akan Rebut Puncak Klasemen Sementara Jika Menang Di Stadion Manahan

Liga 1: duel Persis Solo vs Bali United akan berlangsung malam ini pukul 21.30 WITA, Bali United berpotensi rebut puncak klasemen jika menang.

Dok. Bali United
Pemain-pemain Bali United melakukan selebrasi - Liga 1: duel Persis Solo vs Bali United akan berlangsung malam ini pukul 21.30 WITA, Bali United berpotensi rebut puncak klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023 jika menang. 

Hadapi Persis Solo, Bali United Berpotensi Rebut Puncak Klasemen Jika Menang Di Stadion Manahan

TRIBUN-BALI.COM - Persis Solo vs Bali United  akan berlangsung dalam lanjutan pekan ke-10 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Manahan pada hari ini Kamis 15 September 2022 dengan kickoff pukul 20.30 WIB.

Bali United bisa merebut posisi Puncak Klasemen Sementara Liga 1 2022-2023 pekan ke-10 jika menang melawan Persis Solo nanti malam.

Saat ini Bali United berada di posisi kedua dengan raihan 21 poin, hanya selisih 1 poin dari pemuncak klasemen sementara Madura United.

Jika menang melawan Persis Solo, Bali United akan naik ke Puncak Klasemen Sementara.

 

Sementara itu berbanding terbalik dengan Persis Solo yang  masih ada di peringkat ke-15 atau empat terbawah dengan baru mengumpulkan 7 poin.

Persis Solo tentunya sangat membutuhkan tambahan tiga poin dari laga pekan ke-10 ini sebelum jeda kompetisi momen FIFA Matchday.

Dalam laga ini Persis Solo pun berharap tim Bali United mau main terbuka.

Hal ini bertujuan agar tercipta banyak peluang dalam laga Persis Solo vs Bali United.

Sehingga kemungkinan membuat gol pun jadi makin besar.

Melawan tim yang saat ini ada di peringkat dua klasemen sementara, Laskar Sambernyawa -julukan Persis Solo- pun sudah menyiapkan kejutan.

“Lawan Bali United, semoga kita bisa kasih surprise seperti saat laga lawan Madura United." kata Caretaker atau pelatih sementara Persis Solo Rasiman seperti dilansir dari situs resmi PT LIB pada 15 September 2022.

Rasiman yakin jika Bali United akan tampil menyerang sehingga permainan akan lebih terbuka.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved