Bali United

Persis Solo Berhasil Menang Melawan Bali United, Rotasi Posisi Pemain Jadi Kunci Kemenangan

dua gol Ryo Matsumura buat Persis Solo menang melawan Bali United, Coach Rasiman melakukan rotasi yang efektif mematikan pergerakan Serdadu Tridatu

Istimewa
Persis Solo Berhasil Menang Melawan Bali United, Rotasi Posisi Pemain Jadi Kunci Kemenangan 

TRIBUN-BALI.COM, SOLO - Rekor kemenangan beruntun Bali United berhasil dipatahkan oleh Persis Solo melalui brace atau dua gol Ryo Matsumura di Stadion Manahan Solo, Kamis 15 September 2022.

Caretaker Coach Rasiman mengatakan, dalam pertandingan melawan Bali United, Coach Rasiman melakukan rotasi yang efektif mematikan pergerakan Serdadu Tridatu, bahkan lini tengah Bali United yang menjadi kunci justru terkunci.

"Saya merubah beberapa pemain di posisi yang berbeda. Saya coba tempatkan pemain sesuai dengan tempatnya," kata Coach Rasiman usai pertandingan.

Selepas pertandingan melawan Bali United, Coach Rasiman meliburkan punggawanya setelah jeda kompetisi 2 minggu.

Baca juga: Bali United Bermain Dengan 10 Orang, Ramdani Lestaluhu Enggan Jadikan Alasan Kalah dari Persis Solo

"Saya akan liburkan hingga Senin (19 September 2022,-red) sore," ujarnya.

Raihan 3 poin atas Bali United menjadi kado perpisahan Coach Rasiman yang memiliki masa jabatan selama 1 bulan terhitung 20 Agustus - 20 September 2022 sebagai pelatih kepala Laskar Sambernyawa.

Menjadi arsitek Persis Solo selama 5 pertandingan, Rasiman meraih 2 kali kemenangan, 2 kekalahan dan 1 hasil imbang.

"Saya punya kontrak dengan Persis Solo dan saya serahkan semuanya kepada manajemen Persis Solo. Semoga manajemen bisa memberikan yang terbaik," ungkapnya.

Pemain Persis Solo yang juga mantan pemain Bali United, Irfan Bachdim menuturkan, kunci kemenangan atas Bali United adalah tekad besar para pemain untuk meraih kemenangan.

"Saya sangat bangga dengan tim ini. Kami kerja keras untuk bisa memperbaiki permainan setiap hari," pungkas Bachdim. (*).

Kumpulan Artikel Bali United

Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved