AC Milan

SkuadAC Milan Mulai Tumpul Menghadapi Napoli, Pioli: kami Akan Fokus

Kini skuad Rossoneri dihadapi pekan lanjutan Liga Serie A 2022/2023 Liga Italia menghadapi Napoli.

Dok ist/twitter@acmilan
Kiper Mike Maignan tampak memeluk bek Fikayo Tomori setelah berakhirnya pertandingan Sampdoria vs Milan yang berakhir dengan skor 1-2 di Stadion Luigi Ferarris, Minggu 11 September 2022. Usai pertandingan pelatih AC Milan, Stefano Pioli pun angkat bicara soal diusirnya Rafael Leao. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Kabar AC Milan, skuad Stefano Pioli mulai singkirkan euforia kemenangan di Liga Champions, kini ia kembali memperkuat tim di Liga Italia.

Menghadapi Dinama Zagreb dengan kemengan besar 3-1 di Stadion San Siro, Italia.

Kini skuad Rossoneri dihadapi pekan lanjutan Liga Serie A 2022/2023 Liga Italia menghadapi Napoli.

Baca juga: AC Milan Menang di Liga Champions, Skuad Diberikan Kado Istirahat, Namun Tetap Berlatih

pelatih AC Milan Stefano Pioli optimis untuk menghadapi Napoli dalam Big Match Serie A Liga Italia pekan depan.

Diketahui bahwa AC Milan akan menyambut Napoli di Stadion San Siro, Milan, Italia pada Senin 19 September 2022 mendatang dalam pertandingan lanjutan Serie A Liga Italia.

Optimisme ini muncul setelah AC Milan berhasil menang di kandang melawan Dinamo Zagreb dalam laga keduanya di Grup E Liga Champions pada Rabu 14 September 2022 lalu.

 

“Kami bermain dengan karakter, kami bertahan, kami berjuang, kami memiliki jiwa, yang mana itu merupakan hal terpenting dan kami harus mempertahankannya.” ujar Pioli, Kamis 15 September 2022 seperti dilansir TribunGorontalo.com dari kanal YouTube AC Milan.

“Dan pertandingan demi pertandingan, latihan demi latihan, kami harus bekerja pada aspek-aspek yang perlu kami tingkatkan meskipun tahu kami tidak akan pernah sempurna.” lanjutnya.

Baca juga: Maldini Yakin Rafael Leao Akan Perpanjang Kontrak di AC Milan, Ini Sebabnya

Meski begitu, Pioli tetap percaya diri bahwa AC Milan mampu mengimbangi kehebatan Napoli yang dalam pertandingan Grup A Liga Champions pada Kamis kemarin, berhasil menumbangkan Rangers dengan skor 3-0.

“Setelah periode yang menuntut dan pertandingan Liga Champions, selalu lebih baik menghadapi lawan seperti Napoli yang bermain malam ini, tim hebat yang bermain sangat baik.” ungkap Pioli.

“Tapi kami sendiri adalah tim yang hebat dan akan mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan ini,” sambungnya.

 

Terkait absennya sejumlah pemain seperti Rafael Leao yang tak bisa ikut Klub Serie A AC Milan melawan Napoli imbas dijatuhi kartu merah dalam pertandingan Liga Italia bersama Samprodia Minggu lalu, Pioli mengaku ia akan tetap menurunkan pemain yang kompetitif.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved