Berita Jembrana

Truk Nyemplung di Pelabuhan Gilimanuk, Kerja Keras Dievakuasi, Ini Kronologinya, Polisi Ungkap Fakta

Proses evakuasi truk bermuatan kaleng bekas di Dermaga LCM Pelabuhan Gilimanuk, Jembrana aakhirnya berhasil dilakukan, Jumat 16 September

Istimewa
Foto Polsek Gilimanuk : Proses evakuasi truk warna hijau yang sudah berhasil dan sudah berada di areal parkir Dermaga LCM Pelabuhan Gilimanuk, Jembrana, Jumat 16 September 2022 malam.     

 

TRIBUN BALI. COM, NEGARA - Proses evakuasi truk bermuatan kaleng bekas di Dermaga LCM Pelabuhan Gilimanuk, Jembrana aakhirnya berhasil dilakukan, Jumat 16 September 2022 sore.

Proses evakuasi yang berlangsung sekitar pukul 1.5 jam itu akhirnya membuahkan hasil. Kini truk yang sebelumnya tercebur ke laut akhirnya sudah berada di daratan. 

Baca juga: Polwan Dilaporkan Suami ke Propam, Diduga Selingkuh dengan Dua Polisi Sekaligus


Menurut informasi yang diperoleh, proses evakuasi mulai dilaksanakan pukul 17.00 WITA. Satu unit crane dan satu unit mobil derek dikerahkan dalam proses ini.

Dalam sekitar 1,5 jam berlangsung atau hingga 18.40 WITA, truk warna hijau tersebut akhirnya berhasil dievakuasi ke daratan. 


Kapolsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk, Kompol I Gusti Putu Dharmanatha mengatakan proses evakuasi di hari kedua akhirnya berhasil. Satu unit crane dan satu unit mobil derek dikerahkan. 

Baca juga: Destinasi Wisata Bali, Bersantai Menikmati Sunset di Pantai Nyanyi Tabanan


"Evakuasi truknya sudah berhasil. Estimasi tadi pukul 18.40 WITA, truk sudah berada di daratan," kata Kompol Dharmanatha saat dikonfirmasi, Jumat 16 September 2022 malam. 


Pasca dilakukan evakuasi, kata dia, truk sudah dititip sementara di areal parkir Dermaga LCM Pelabuhan Gilimanuk. Kemungkinan, pemilik truk akan memperbaiki dulu. 


"Sekarang masih di areal parkir dermaga LCM," katanya. (*) 

 

Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved