Berita Bali

Demo Aliansi Bali Jengah Berjalan Tertib, Ini Kata Kapolresta Denpasar Dan Dandim 1611/Badung

Demo yang dilakukan Aliansi Bali Jengah terkait kenaikan harga BBM berjalan tertib, ini kata Kapolresta Denpasar Dan Dandim 1611/Badung.

Istimewa
Kapolresta Denpasar, Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas, bersama Dandim 1611/ Badung Kolonel Inf. Dody Trio Hadi. 

TRIBUN-BALI.COM-Denpasar, Polresta Denpasar menerjunkan 142 personel untuk menjaga dan mengawal aksi demo menolak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) oleh aliansi " Bali Jengah", pada Jumat, 16 September 2022 di Simpang Catur Muka Denpasar.

Turut hadir pula Kapolresta Denpasar,Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas, bersama Dandim 1611/ Badung Kolonel Inf. Dody Trio Hadi, bersama-sama memantau aksi demo secara langsung.

Beliau mengapresiasi pelaksanaan demo yang berlangsung berjalan dengan tertib dan aman.

"Terima kasih sudah menyampaikan aspirasi dengan tertib sesuai aturan perundang-undangan yang berlaku dan selesai tepat waktu, sehingga tidak menganggu kepentingan masyarakat," ucap Kapolresta Denpasar didampingi Dandim 1611/ Badung.

Baca juga: BAKAR BAN Aksi Protes Kenaikan BBM, Simak Apa yang Dilakukan Dalmas Polres Klungkung

Dalam kesempatan tersebut, Kapolresta juga mohon maaf kepada masyarakat yang kebetulan melintas di seputar Simpang Catur Muka Denpasar karena terganggu perjalanannya akibat adanya aksi demo.

Senada, Dandim 1611/ Badung Kolonel Inf. Dody Trio Hadi turut menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas keamanan  Denpasar secara khusus, dan Bali pada umumnya

"Mari kita jaga kondusifitas keamanan wilayah, terlebih menjelang KTT G20. Silahkan menyampaikan aspirasi sesuai aturan yang berlaku," tegas Dandim 1611 Badung. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved