MotoGP

Francesco Bagnaia Ingin Valentino Rossi Bisa Menjadi Pelatih dan Bukan Sekedar Mentor

Iya, mentor Francesco Bagnaia yakni Valentino Rossi diharapkan bisa menjadi pelatihnya dan tidak hanya sebagai mentor balapannya kala jeda waktu MotoG

VLADIMIR SIMICEK / AFP
Pembalap Ducati Lenovo Italia Francesco Bagnaia membalap saat memimpin balapan MotoGP Austria Grand Prix di arena pacuan kuda Redbull Ring di Spielberg pada 21 Agustus 2022. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASARKabar MotoGP hari ini, pembalap MotoGP 2022 yang kini masih diperingkat ke dua klasemen yakni Francesco Bagnaia mengaku ingin mentornya bisa menjadi pelatih bersamanya.

Iya, mentor Francesco Bagnaia yakni Valentino Rossi diharapkan bisa menjadi pelatihnya dan tidak hanya sebagai mentor balapannya kala jeda waktu MotoGP.

Pembalap Ducati Lenovo itu, menginginkan Valentino Rossi bisa menjadi pelatihnya untuk memberikan secara langsung ilmu dan pengalamannya di MotoGP.

Baca juga: Francesco Bagnaia Disejajarkan Dengan Legenda MotoGP, Termasuk Sang Mento, Valentino Rossi

Pembalap Ducati Francesco Bagnaia mengaku dirinya telah meminta legenda MotoGP Valentino Rossi untuk menjadi pelatihnya.

Francesco Bagnaia memiliki kans besar untuk meraih gelar juara dunia pertamanya di kelas tertinggi pada MotoGP 2022 ini.

Dengan performa yang trengginas melalui empat kemenangan beruntun, Francesco Bagnaia sudah membukukan 181 poin.

 

Hingga menjelang bergulirnya MotoGP Aragon 2022 akhir pekan ini, pembalap asal Italia itu terpaut 30 poin dari pemuncak klasemen Fabio Quartararo dari Monster Energy Yamaha.

Sensasi yang luar biasa ketika menggeber motor Desmosedici tengah dirasakan Bagnaia tatkala MotoGP 2022 menyisakan enam seri lagi.

Dalam wawancara yang dilansir BolaSport.com dari laman Motosan, Bagnaia merasa semua yang direncanakan telah berjalan baik meski ada beberapa kendala kecil.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved