Berita Denpasar

Makin Mudah, CrediMart Ajak Peritel Belanja Grosir Online

CrediMart sebagai B2B wholesale Commerce besutan CrediBook, menghadirkan solusi belanja grosir online yang memudahkan peritel memenuhi kebutuhan dagan

Editor: Harun Ar Rasyid
TB/Istimewa
crediMart sebagai B2B wholesale Commerce besutan CrediBook, menghadirkan solusi belanja grosir online yang memudahkan peritel memenuhi kebutuhan dagang. 

TRIBUN-BALI.COM - CrediMart sebagai B2B wholesale Commerce besutan CrediBook, menghadirkan solusi belanja grosir online yang memudahkan peritel memenuhi kebutuhan dagang.

Lewat CrediMart, pelaku usaha ritel bisa menemukan bermacam produk secara grosir.

Termasuk diantaranya grosir snack, kebutuhan sehari-hari, obat-obatan terbuka, kosmetik, fashion, serta masker non-medis.

Dengan beberapa klik, pelaku usaha ritel bisa memenuhi kebutuhan dagang secara online melalui handphone.

crediMart sebagai B2B wholesale Commerce besutan CrediBook, menghadirkan solusi belanja grosir online yang memudahkan peritel memenuhi kebutuhan dagang.
crediMart sebagai B2B wholesale Commerce besutan CrediBook, menghadirkan solusi belanja grosir online yang memudahkan peritel memenuhi kebutuhan dagang. (TB/Istimewa)

Dengan belanja grosir online di CrediMart, peritel tidak perlu repot membawa barang secara mandiri karena CrediMart akan mengantarkan pesanan secara langsung ke lokasi usaha keesokan harinya.

Peritel juga dapat melacak status pesanan dan pengiriman barang. Dengan begitu, peritel bisa menghemat waktu, tenaga, dan biaya yang dikeluarkan.

Keuntungan Belanja Grosir Online di CrediMart:

Ada banyak keuntungan yang didapatkan oleh peritel bila berbelanja kebutuhan dagang di CrediMart. Keuntungan tersebut yakni sebagai berikut.

  1. Pelaku usaha toko ritel tidak perlu khawatir mengenai ketersediaan barang. Sebab CrediMart bekerja sama dengan toko grosir konvensional dan akan memastikan kelengkapan kebutuhan dagang dengan harga bersaing. Pelaku usaha ritel hanya perlu belanja grosir online di handphone.
  2. CrediMart menawarkan jaminan waktu pengiriman H+1 dengan tarif flat ongkir.
  3. Bagi peritel dengan riwayat transaksi minimal tiga kali, bisa menikmati pembayaran tempo hingga tenor tujuh hari.

Cara Belanja Grosir Online di CrediMart

  1. Buka situs web CrediMart di credimart.id/pesan di browser (Chrome atau Safari) smartphone.
  2. Pilih lokasi pengiriman berdasarkan kota & kecamatan atau masukkan alamat lokasi usaha.
  3. Pilih barang yang akan di pesan. Minimum pemesanan grosir di CrediMart yakni Rp300.000.
  4. Cek kembali pesanan Anda lalu klik “Buat Pesanan”.
  5. Pilih metode pembayaran “Tunai”. Anda bisa menikmati metode pembayaran Tempo setelah melakukan pesanan minimal 3 kali.
  6. Terakhir, klik “Konfirmasi Pesanan”. Anda berhasil melakukan pesanan di CrediMart! Anda juga bisa melacak status pesanan pada laman “Rincian Pesanan”.
  7. Setelah pesanan dikonfirmasi, rekan grosir CrediMart akan menyiapkan pesanan Anda. CrediMart akan mengirimkan pesanan ke lokasi usaha Anda keesokan harinya.

CrediMart memudahkan pelaku usaha ritel dalam memenuhi kebutuhan dagang melalui layanan grosir online. Saat ini, CrediMart telah tersedia di lebih dari 40 kota di Indonesia yang mencakup Jabodetabek, Jawa Timur, Jawa Barat, Jawa Tengah, hingga Bali dan Nusa Tenggara.

Apabila mengalami kendala saat berbelanja grosir online di CrediMart, Anda juga bisa menghubungi tim customer care CrediMart di nomor Whatsapp 081913036868 Itulah cara memenuhi kebutuhan dagang lewat CrediMart, semoga bermanfaat.

Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved