Sponsored Content

Rektor Universitas Pendidikan Nasional Hadir dalam Rangkaian Acara Ulang Tahun Bersama Perdiknas

REKTOR UNIVERSITAS PENDIDIKAN NASIONAL HADIR DALAM RANGKAIAN ACARA ULANG TAHUN BERSAMA PERDIKNAS

Editor: Harun Ar Rasyid
TB/Istimewa
Rektor Universitas Pendidikan Nasional Hadir dalam Rangkaian Acara Ulang Tahun Bersama Perdiknas 

TRIBUN-BALI.COM  – 15 September 2022 Yayasan Perkumpulan Pendidikan Nasional (Perdiknas) sebagai Yayasan yang menaungi Universitas Pendidikan Nasional menyelenggarakan rangkaian kegiatan Perayaan Hari Ulang Tahun Bersama bagi yang berulang tahun pada Bulan Agustus hingga 15 September 2022 serta Pemberian Apresiasi Kepada seluruh dosen, karyawan dan guru di lingkungan Perdiknas atas capaian yang telah diraih 15 September 2022. 

Rangkaian kegiatan berlangsung di Kantor Perdiknas Denpasar, dengan agenda kegiatan awal diisi dengan pembacaan doa. Rektor Universitas Pendidikan Nasional Prof. Dr. Ir. Nyoman Sri Subawa, S.T., S.Sos., M.M., IPM., ASEAN.Eng. hadir dalam acara tersebut sekaligus memberikan sambutan acara, dalam sambutannya disampaikan.

“ Kami mengucapkan terima kasih, kepada Perdiknas atas perhatiannya kepada civitas akademika yang pada hari ini turut diundang untuk hadir merayakan ulang tahun bersama” ujar Proffesor Sri Subabwa dalam sambutannya.

Pada kesempatan yang baik itu dirinya berharap dapat terus memotivasi seluruh jajaran dosen, guru dan karyawan untuk terus bergerak mengejar cita-cita mereka bersama lembaga ini, dan semoga ada yang saat ini telah dicapai lembaga sampai saat ini dapat terus dinikmati oleh seluruh jajaran di dalamnya. Usai sambutan Rektor, agenda berlanjut pada pemaparan materi oleh Ketua Perdiknas Dr. A.A.Ngurah Eddy Supriyadinata Gorda, S.Sos., M.M., mengenai capaian milestone serta agenda capaian yayasan di masa mendatang dalam menunjang kualitas pembelajaran di seluruh lini pendidikan dibawah naungan Yayasan Perdiknas.

Memasuki acara utama acara berlangsung dengan penuh kegembiraan, seluruh undangan yang hadir memperoleh hadiah untuk perayaan hari ulang tahun mereka, diberikan juga apresiasi bagi karyawan yang telah memasuki masa baktinya serta pemberian apresiasi kepada dosen yang telah menyelesaikan masa studi Doktor yang diberikan kepada Dr. Komang Satria Wibawa Putra, S.H., M.H. Agenda kemudian diisi dengan widya tula yang di bawakan oleh Dr. A.A.A. Ngurah Tini Rusmini Gorda, S.H., M.M., M.H., rangkaian acara ditutup dengan sesi foto dan makan siang bersama seluruh jajaran yang hadir.

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved