Bali United

BANTAH Lempar Botol Di Stadion GBT, Suporter Bali United: Kami Siap Yang Away ke Surabaya Jadi Saksi

Suporter Bali United tanggapi denda yang dijatuhkan PSSI kepada BU, bantah Lempar botol di Stadion GBT: Kami Siap Yang Away ke Surabaya Jadi Saksi.

twitter @baliutd
Bali United di depan pendukungnya dan pendukung Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo pada 2 September 2022 - Suporter Bali United tanggapi denda yang dijatuhkan PSSI kepada BU, bantah Lempar botol di Stadion GBT: Kami Siap Yang Away ke Surabaya Jadi Saksi. 

Suporter Bali United tanggapi denda yang dijatuhkan PSSI kepada BU, bantah Lempar botol di Stadion GBT: Kami Siap Yang Away ke Surabaya Jadi Saksi.

TRIBUN-BALI.COM - Bali United terkena sanksi denda dari hasil sidang Komdis PSSI karena adanya pelemparan dua botol air mineral saat laga Persebaya vs Bali United, fans Bali United yang ikut away ke Surabaya angkat bicara.

Beberapa suporter Bali United membantah adanya pelemparan dua botol air mineral dari tribun Barat sisi Utara  Stadion Gelora Bung Tomo tempat suporter Bali United berada saat laga Persebaya vs Bali United, 2 September 2022.

Hasil sidang komdis PSSI menyatakan bahwa Bali United harus membayar denda sebesar Rp50 juta rupiah usai  adanya pelemparan dua botol air mineral oleh kelompok suporter Bali United.

 

Akan tetapi, kelompok supoter Bali United membantah hal tersebut.

Kepada Tribun Bali, salah seorang suporter Bali United Komang Gunantara (Baligun Yokohama) yang turut ikut saat away ke Surabaya menyebut sepengetahuan dirinya tak ada pelemparan botol minum.

Akan tetapi Komang menjelaskan bahwa ada pelemparan roll paper dari tribun lantai atas.

Dimana pada tribun tersebut tidak ditempati oleh suporter Bali United.

"Setau saya tidak ada, tapi yang ada itu pelemparan roll paper dari tribun lantai atas, di atasnya tribun yg ditempati supporter Bali United dan lemparannya selain tembus sampai ke pinggir lapangan bench pemain Persebaya, ada juga yang mengenai supporter Bali United." kata Komang Gunantara kepada Tribun Bali.

Baca juga: Kartu Kuning Kedua Made Andika Bikin Bali United Kesulitan, Serdadu Tridatu akan Lupakan Kekalahan

Komang pun mengungkap jika saat itu hampir terjadi salah paham, akan tetapi orang yang melempar tersebut langsung meminta maaf dan mengaku bermaksud melempar ke pemain Persebaya.

"Hampir terjadi salah paham diantara kita dan akhirnya mereka mengaku bermaksud melempar ke pemain Persebaya dan mereka memberikan kode minta maaf dari tribun atas. Makanya kita kaget hari ini membaca berita bahwa BUFC kena denda" ungkap Komang.

Sementara itu suporter Bali United lainnya yang juga mengaku ikut ke Surabaya dan menyaksikan langsung di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Subali Arta mengungkap hal serupa dengan Komang Gunantara.

"Dari fans bali United yang away ke Surabaya tidak ada yang namanya pelemparan botol maupun roll paper, itu semua dari suporter lain yang melakukan itu semua." kata Subali Arta kepada Tribun Bali.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved