AC Milan

Prediksi AC Milan vs Napoli Liga Italia 2022: Duel Sengit Charles de Ketelaere vs Kvaratshelia

Kemegahan Stadion San Siro bakal menjadi saksi duel big match di pekan ketujuh Liga Italia 2022/2023 antara AC Milan vs Napoli

Penulis: Ady Sucipto | Editor: Ady Sucipto
dok ist/kolase Tribun Bali/twitter@acmilan dan @sscnapoliofficial
Jelang duel AC Milan vs Napoli di pekan ketujuh Liga Italia 2022/2023 Senin 19 September 2022 dini hari nanti di San Siro, sorotan mengarah pada penampilan Charles De Ketelaere dan Khivicha Kvaratshelia. Kedua pemain masa depan kedua klub itu diprediksi akan tampil dan menjadi kunci pertandingan di duel AC Milan vs Napoli. 

TRIBUN-BALI.COM, ITALIA – Kemegahan Stadion San Siro bakal menjadi saksi duel big match di pekan ketujuh Liga Italia 2022/2023 antara AC Milan vs Napoli yang bakal menyuguhkan dua bintang muda terbaiknya.

Ya, di pekan ketujuh Liga Itali 2022/2023 pertandingan seru akan mempertemukan AC Milan vs Napoli di San Siro pada Senin 19 September 2022 dini hari nanti.

Menariknya, pertemuan AC Milan vs Napoli nanti, kedua tim dipastikan tampil tanpa diperkuat dua pemain bintangnya yakni Rafael Leao dan Victor Osimhen.

Baca juga: AC Milan dan Fiorentina Berebut Gustav Isaken, Penyumbang Gol Kala Mengalahkan Lazio

Baca juga: Scout Talent AC Milan dan Fiorentina Dikabarkan Tertarik Boyong Gustav Isaken dari Midtjylland

Baca juga: Jadwal Liga Italia 2022/2023 Pekan 7: Prediksi Sulit AC Milan vs Napoli dan Absennya Dua Bintang Ini

Dikutip Tribun Bali dari La Gazzetta dello Sport (via SempreMilan), dalam laga AC Milan vs Napoli dini hari nanti besar kemungkinan dua pos yang ditinggalkan oleh kedua pemain pilar akan diisi oleh Charles De Ketelaere di Rossoneri dan Khvicha Kvaratskhelia di Partenopei.

Diprediksi, kedua pemain pengganti tersebut punya kesamaan yang saling bertautan.

Ya, Charles De Ketelaere dan Khvicha Kvaratshelia yang sama-sama lahir di tahun 2001 menganggap bahwa hijrahnya mereka ke Serie A Liga Italia sebagai langkah progresif ketimbang kompetisi mereka sebelumnya.

Kedua pemain dinilai sebagai investasi masa depan masing-masing tim, karena AC Milan telah menghabiskan 35 juta euro untuk mendapatkan Charles De Ketalere dari Club Brugge.

Sedangkan Khvicha Kvaratshelia diboyong oleh Napoli dengan nilai transfer sebesar 10-12 juta euro dari Dinamo Batumi.

Kiprah Khvicha Kvaratshelia di tim besutan Luciano Spalletti berimbas besar bagi penampilan Napoli di Serie A Liga Italia musim ini.

Ya, Khvicha Kvaratshelia telah mencetak 4 gol dan 2 asis pada delapan penampilannya di musim 2022/2023.

Baca juga: Maldini Yakin Rafael Leao Akan Perpanjang Kontrak di AC Milan, Ini Sebabnya

Sedangkan Charles De Ketelaere baru mencatatkan satu asis dan dia belum tampil secara permanen dalam starting XI Rossoneri karena masih beradaptasi dengan sistem kompleks pelatih Stefano Pioli.

Sementara kiprah Khivicha Kvaratshelia beberapa waktu terakhir di Serie A Liga Italia terus memantik sorotan dengan permainan dribbling dan tembakannya akuratnya yang membuat ketar-ketir tim lawannya.

Beda halnya dengan Charles De Ketelaere, gelandang muda Rossoneri itu lebih fokus pada sebagai pengatur serangan dan pengumpan ulung.

Dengan absennya Rafael Leao dan Victor Osimhen di laga AC Milan vs Napoli, maka sorotan bakal mengarah pada penampilan Charles De Ketelaere dan Khivicha Kvaratshelia.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved