Kualifikasi Piala Asia U20 2023

PREDIKSI Starting XI Timnas U20 Indonesia vs Vietnam: Cahya Absen, Peluang Hokky Jadi Andalan

Berikut ini adalah prediksi starting XI TImnas U20 Indonesia vs Vietnam, kemungkinan Hokky Caraka jadi daya gedor Timnas U20 Indonesia

KOMPAS.com/SUCI RAHAYU
Pemain Timnas Indonesia Hokky Caraka selebrasi seusai menjebol gawang Timor Leste saat pertandingan Kualifikasi Piala Asia U20 2023 yang berakhir dengan skor 4-0 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu 14 September 2022 malam. Hokky Caraka berpeluang diturunkan Shin Tae-yong dalam laga terakhir penyisihan Grup F Kualifikasi Piala Asia U20 2023 Timnas U20 Indonesia vs Vietnam pada Minggu 18 September 2022. 

TRIBUN-BALI.COM - PREDIKSI Starting XI Timnas U20 Indonesia vs Vietnam: Cahya Absen, Peluang Hokky Jadi Andalan.

Berikut ini adalah prediksi starting XI TImnas U20 Indonesia vs Vietnam.

Pertandingan babak  terakhir Kualifikasi Piala Asia U20 20223 Grup F, Timas U20 Indonesia vs Vietnam akan digelar malam ini Minggu 18 September 2022 pukul 20.00 WIB.

Laga Timnas U20 Indonesia vs Vietnam akan menjadi penentuan status juara Grup F Kualifikasi Piala Asia U20 2023.

Dalam duel malam ini, Indonesia pun harus menerima kabar buruk lantaran Kiper TImnas U20, Cahya Supriadi dipastikan absen.

Sebagai infomarsi, Cahya harus dibawa ke rumah sakit karena terlibat benturan dengan rekan setimnya, Rahmat Beri Santoso saat laga Timnas U20 Indonesia vs Hong Kong.

Pada laga tersebut, Timnas U20 Indonesia pun pesta gol dengan kedudukan 5-1.

Baca juga:  Timnas U20 Indonesia vs Vietnam: Di Atas Awan, Garuda Muda Wajib Waspadai Taktik Rahasia Vietnam

Lebih lanjut, Elangga Saputra dan Aditya Arya Nugarha pun akan menjadi opsi untuk menjaga gawang Garuda Nusantara.

Pemain Timnas Indonesia Hokky Caraka selebrasi seusai menjebol gawang Timor Leste saat pertandingan Kualifikasi Piala Asia U20 2023 yang berakhir dengan skor 4-0 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu 14 September 2022 malam.
Pemain Timnas Indonesia Hokky Caraka selebrasi seusai menjebol gawang Timor Leste saat pertandingan Kualifikasi Piala Asia U20 2023 yang berakhir dengan skor 4-0 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu 14 September 2022 malam. (KOMPAS.com/SUCI RAHAYU)

Pelatih timnas U20 Indonesia,  Shin Tae-yong, menilai Aditya sudah bermain cukup bagus. Kiper Persebaya Surabaya itu pun diprediksi akan diturunkan untuk melawan Vietnam.

Formasi tiga bek diprediksi akan kembali dipilih dalam starting XI  timnas U20 Indonesia. Pada dua laga sebelumnya, STY juga menerapkan skema tersebut.

Kakang Rudianto, Muhammad Ferarri, Robi Darwis, bisa menjadi pilihan bagi STY di posisi tiga bek tengah.

Sementara, Alfriyanto Nico dan Frengky Missa diperkirakan mengisi pos wing back.

Di lini tengah, Marselino Ferdinan yang pada laga melawan Hong Kong turun di bangku cadangan diprediksi menjadi starter.

Arkhan Fikri dan Zanadin Fariz berpotensi menjadi duet Marselino untuk membangun serangan Garuda Nusantara dari tengah.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved