Bisnis

ULTHERAPY, Inovasi MIRACLE Aesthetic Clinic Kuta Bali untuk Perawatan Estetika Tingkatkan Kolagen

Inovasi dari Miracle Aesthetic Clinic Kuta Bali, yang dilaksanakan pada Kamis (15/9/2022) terkait perawatan estetika terbaru (Ultheraphy).

Tribun Bali/Arini Valentya Chusni
Inovasi dari Miracle Aesthetic Clinic Kuta Bali, yang dilaksanakan pada Kamis (15/9/2022) terkait perawatan estetika terbaru. Yang dapat mengangkat dan mengencangkan kulit, tanpa harus melewati proses bedah yaitu dikenal dengan Ultheraphy.  

TRIBUN-BALI.COM - Cuaca Bali yang hangat, paparan sinar matahari, gaya hidup, tingkat stress dan bertambahnya usia menjadi beberapa faktor penuaan kulit.

Di mana kehilangan kolagen dan elastisitas kulit, dapat menyebabkan penuaan kulit yang lebih cepat.

Inovasi dari Miracle Aesthetic Clinic Kuta Bali, yang dilaksanakan pada Kamis (15/9/2022) terkait perawatan estetika terbaru.

Yang dapat mengangkat dan mengencangkan kulit, tanpa harus melewati proses bedah yaitu dikenal dengan Ultheraphy

Berpengalaman selama 26 tahun di industri estetika,Miracle Aesthetic Clinic telah menemani pelanggan setianya untuk menemukan kembali versi terbaik dirinya.

Baca juga: Teknik Estetik Terbaru Miracle Aesthetic Clinic Denpasar Bersama Doctor Marwa Ali Harrods Beauty

Baca juga: Mengandung Kolagen dan Protein, Ceker Ternyata Menyimpan Banyak Manfaat untuk Kesehatan

Inovasi dari Miracle Aesthetic Clinic Kuta Bali, yang dilaksanakan pada Kamis (15/9/2022) terkait perawatan estetika terbaru.

Yang dapat mengangkat dan mengencangkan kulit, tanpa harus melewati proses bedah yaitu dikenal dengan Ultheraphy. 
Inovasi dari Miracle Aesthetic Clinic Kuta Bali, yang dilaksanakan pada Kamis (15/9/2022) terkait perawatan estetika terbaru. Yang dapat mengangkat dan mengencangkan kulit, tanpa harus melewati proses bedah yaitu dikenal dengan Ultheraphy.  (Tribun Bali/Arini Valentya Chusni)

 

Ultheraphy, telah diakui sebagai "Gold Standar" dalam pengangkatan dan pengencangan kulit non-bedah oleh para ahli dokter estetika.

Saat ditemui Tribun Bali, Dr. Lanny Juniarti, Dipl.AAAM, President Direktur Miracle Aesthetic Clinic Group, mengatakan tidak ada pantangan khusus untuk melakukan Ultherapy.

"Teknologi Ultherapy fokus pada pengencangan kulit tanpa pembedahan, jadi tidak ada penyuntikan sama sekali sehingga benar-benar menggunakan teknologi ultrasound.

Tanpa melakukan perawatan, kolagen kita dalam setahun akan habis 1 persen.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved