Berita Bali

Gubernur Wayan Koster Tak Anti Demo, Sebut Pernah Jadi Pemimpin Demo Semasa Kuliah 

Gubernur Bali, Wayan Koster membuka acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Seluruh Indonesia XV yang bertempat di Ged

Tribun Bali
Gubernur Bali, Wayan Koster membuka acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Seluruh Indonesia XV yang bertempat di Gedung Ksirarnawa, Art Center, Denpasar pada, Senin 19 September 2022.      

 


TRIBUN BALI.COM, DENPASAR - Gubernur Bali, Wayan Koster membuka acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Seluruh Indonesia XV yang bertempat di Gedung Ksirarnawa, Art Center, Denpasar pada, Senin 19 September 2022. 

 


“Saya sangat semangat hadir pagi ini memfasilitasi kegiatan ini karena memang saya pun juga lahir dari dunia kemahasiswaan, dari aktifitas kemahasiswaan, saya masuk ke Institut Teknologi Bandung (ITB) pada Tahun 1981,” katanya. 

 


Ia juga menjelaskan aktif dibeberapa kegiatan organisasi disekolahnya seperti Osis dan menjadi pemain Gamelan ketika duduk dibangku Sekolah Dasar.

Dan ketika ia aktif kegiatan kemahasiswaan Koster mengatakan betul-betul mencurahkan perhatian, pikiran, tenaga dan waktu untuk mengurusi aktivitas kemahasiswaan. 

 


“Pada saat itu Tahun 1980an terjadi transisi dari Normlisasi kehidupan kampus (NKK) dan badan koordinasi kemahasiswaan (BKK) konsep ini lah yang ditolak habis-habisan mahasiswa yang dimotori semua mahasiswa se-Indonesia,” imbuhnya. 

 

Baca juga: PALEBON Putra Terakhir Raja Batubulan, Dikenal Sosok Bijaksana

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved