Berita Denpasar

Selama G20 Pembelajaran Dikawasan Nusa Dua dan Kuta Dilakukan Secara Daring, Boy : Belum Ada Info

Selama G20 Pembelajaran Dikawasan Nusa Dua dan Kuta Dilakukan Secara Daring, Boy : Belum Ada Info

Wahyuni Sari
Kadisdikpora Provinsi Bali, IKN Boy Jayawibawa ketika ditemui pada, Senin 19 September 2022. 

TRIBUN BALI.COM, DENPASAR - Beredar kabar bahwa pembelajaran dikawasan Nusa Dua dan Kuta akan dilakukan secara daring pasca KTT G20 berlangsung di Bali. Ketika dikonfirmasi, Kadisdikpora Provinsi Bali, IKN Boy Jayawibawa mengatakan belum mendapatkan informasi terkait hal tersebut.

“Belum ada info. Kalaupun ada nantinya Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) itu tidak terlalu menjadi persoalan. Karena kemarin dengan Covid-19 kan sudah terbiasa kalau memang nanti kebijakannya dari Gubernur dan Kapolda saya rasa tidak masalah toh hanya masa G20 saja,” katanya pada, Senin 19 September 2022.

Ia mengaku tidak mengetahui mengapa selama G20 Sekolah dikawasan KTT G20 harus melakukan pembelajaran secara daring. Namun menurutnya hal tersebut bukanlah masalah terlebih pihaknya memang sudah mengarahkan agar pembelajaran dilakukan secara hybrid kombinasi baik tatap muka langsung maupun hybrid melalui online.

“Jika nantinya hal tersebut jadi dilakukan, semua Sekolah sudah siap, sekolah-sekolah sudah siap memafisilitasi. Sejauh ini belum ada arahan,” tambahnya.

Nantinya Sekolah-sekolah yang akan melakukan pembelajaran secara daring selama G20, dikatakan Boy tidak mendapatkan bantuan kuota.

“Tidak dapat bantuan kuota, kami belum cek kalender pendidikan apakah saat itu sedang libur atau bagaimana karena bulan-bulan itu anak-anak baru selesai ulangan,” tutupnya. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved