Sponsored Content

BPJS Kesehatan Sabet Penghargaan Penyelenggara Pelayanan MPP Kabupaten Badung Terbaik

BPJS Kesehatan Sabet Penghargaan Penyelenggara Pelayanan MPP Kabupaten Badung Terbaik

Editor: Harun Ar Rasyid
TB/Istimewa
Serangkaian kegiatan HUT Ke-4 Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Badung yang dilaksanakan Dinas Penanaman dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu selaku penyelenggara MPP Kabupaten Badung, menggelar Kegiatan Gathering Meeting dan Penandatanganan Rekomitmen pada Selasa 20 Sepetmber 2022. 

TRIBUN-BALI.COM – Serangkaian kegiatan HUT Ke-4 Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Badung yang dilaksanakan Dinas Penanaman dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu selaku penyelenggara MPP Kabupaten Badung, menggelar Kegiatan Gathering Meeting dan Penandatanganan Rekomitmen pada Selasa 20 Sepetmber 2022.

Pada kesempatan ini, BPJS Kesehatan Cabang Denpasar sebagai salah satu lembaga yang bergabung dalam MPP Kabupaten Badung menerima penghargaan sebagai Instansi Penyelenggara Pelayanan dengan kinerja sangat baik dari Bupati Badung.

Kepala BPJS Kesehatan Kabupaten Badung Ni Putu Mirah Lydiawati merasa bangga dan mengungkapkan kebahagiaan atas diperolehnya penghargaan yang diberikan langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa yang kala itu mewakili Bupati Badung.

Didalam sambutannya, Adi Arnawa menyampaikan rasa bangga dan harapan untuk MPP Kabupaten Badung dengan penuh keyakinan.

“Semoga keberadaan MPP Kabupaten Badung dapat mendorong persepsi masyarakat jika pelayanan publik itu mudah,” ujar Adi Arnawa

MPP Kabupaten Badung yang lahir sejak 17 September 2018 menggandeng Kementerian, Lembaga BUMN dan BUMD termasuk Swasta untuk berkomitmen bergabung dalam satu tempat guna memberikan pelayanan kepada masyarakat secara cepat, mudah terjangkau, kemudian nyaman dan aman.

Selain itu yang tidak kalah penting adalah dukungan dari setiap Instansi yang merupakan komponen kunci untuk mensukseskan pelaksanaan MPP Kabupaten Badung

“Terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada BPJS Kesehatan dan terima kasih juga atas kinerja dan sinergi dari semua pihak terkait,” ujar Mirah

BPJS Kesehatan selaku badan hukum publik telah menjadi bagian MPP Kabupaten Badung dan melayani masyarakat yang datang dengan sepenuh hati sejak awal berdirinya pada tahun 2018.

“Penghargaan ini akan kami jadikan motivasi untuk memberikan pelayanan publik yang semakin baik dan semakin bermanfaat,” jelas Mirah

Mirah berharap semoga pelayanan publik di MPP Kabupaten Badung akan terus berkesinambungan dan memberikan kemudahan kepada masyarakat.

Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Badung Made Agus Aryawan didalam laporannya menyampaikan jika penandatanganan Rekomitmen bersama Instansi adalah komitmen awal untuk kembali memberikan pelayanan yang semakin baik.

“Saya harap seluruh Instansi yang tergabung didalam MPP Kabupaten Badung akan senantiasa memberikan pelayanan prima dan terbaik kepada masyarakat,” ungkap Agus Aryawan. (RG/ek)

 

Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved