Liga 1

Jadwal Pekan Kesebelas Liga 1 Indonesia, El Clasico Persib vs Persija Hingga Kesempatan Bali United

Liga 1 Indonesia musim 2022-2023 kembali akan bergulir pada pekan kesebelas dengan mempertemukan banyak tim-tim papan atas Indonesia

dok ist/instagram@persija dan @persib
Kolase pelatih Persib Bandung Luis Milla (kiri) dan Thomas Doll (kanan) jelang duel bigmatch Persib Bandung vs Persija Jakarta di pekan kesebelas Liga 1 2022/2023. Jadwal Pekan Kesebelas Liga 1 Indonesia, El Clasico Persib vs Persija Hingga Kesempatan Bali United 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Liga 1 Indonesia musim 2022-2023 kembali akan bergulir pada pekan kesebelas dengan mempertemukan banyak tim-tim papan atas Indonesia.

Laga el clasico antara Persib Bandung'> Persib Bandung dan Persija Jakarta'> Persija Jakarta dalam pekan kesebelas Liga 1 musim 2022-2023 dipastikan akan ditunggu-tunggu oleh para penggemar sepak bola di indonesia.

Selain pertandingan el clasico indonesia, beberapa tim papan atas seperti Bali United juga dipastikan akan menyiarkan pertandingan yang menjanjikan saat bertanding kontra Persikabo.

Bali united memiliki kesempatan yang baik untuk bisa meraih 3 poin usai pada pertandingan pekan kesepuluh, Bali United harus tumbang 2-0 dari Persis Solo.

Baca juga: DAVID Da Silva Top Skorer Liga 1 Indonesia, Thomas Doll Khawatir Mesin Pencetak Gol Lawan

Selain Bali United vs Persikabo, ada pula pertandingan yang sarat akan rivalitas antara Arema FC vs Persebaya Surabaya.

Pertandingan ini dipastikan akan didatangi oleh para Aremania dan juga para Bonek yang akan memberikan dukungan terbaiknya untuk kedua tim.

Jadwal Liga 1 pekan kesebelas akan digelar usai jeda selama dua pekan untuk laga FIFA Matchday nanti,

Artinya pertandingan pekan ke-11 akan dimulai pada 29 September mendatang

Berikut Jadwal Liga 1 pekan kesebelas Liga 1 Musim 2022/2023:

Kamis, 29 September 2022

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved