Persib Bandung

Kabar Persib: Beckham Ajak Maung Bandung Lanjutkan Tren Positif Jelang Laga El Clasico Indonesia

Kabar Persib Bandung, pemain gelandang Maung Bandung, Beckham Putra Nugraha ajak seluruh punggawa untuk lanjutkan tren kemenangan di Liga 1

dok ist/twitter@persib
Gelandang Persib Bandung Beckham Putra dibayangi ketat pemain Bhayangkara FC. Kabar Persib: Beckham Ajak Maung Bandung Lanjutkan Tren Positif Jelang Laga El Clasico Indonesia 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Kabar Persib Bandung'> Persib Bandung, pemain gelandang Maung Bandung, Beckham Putra Nugraha ajak seluruh punggawa untuk lanjutkan tren kemenangan di Liga 1.

Pemain gelandang muda Maung Bandung ini mengajak seluruh punggawa Persib Bandung'> Persib Bandung untuk terus melanjutkan tren positif jelang laga el clasico kontra Persija Jakarta di pekan kesebelas Liga 1 Indonesia.

Persib Bandung'> Persib Bandung tampaknya sedang dipenuhi oleh semangat yang tinggi mengingat hasil yang menjanjikan sudah berhasil diraih dalam beberapa pertandingan terakhir di Liga 1.

Trend kemenangan yang baik ini berhasil membuat Persib Bandung berhasil bercokol di posisi 8 dengan 18 poin.

Baca juga: Jadwal Pekan Kesebelas Liga 1 Indonesia, El Clasico Persib vs Persija Hingga Kesempatan Bali United

Namun, menurut pemuda kelahiran Bandung, 29 Oktober 2001 tersebut, capaian keberhasilan sejauh ini tidak boleh membuatnya dan rekan setimnya terlena, sebab perjuangan masih panjang.

“Tentunya, kami bersyukur karena berhasil melanjutkan tren positif (kemenangan),”

“Ini karena perjuangan dan kerja keras semua (anggota tim Persib) selama ini dan mulai terasa hasilnya,”

“Tapi, perjalanan masih jauh, kami tidak boleh cepat puas. Terus kerja keras,” ujarnya saat ditemui di Bandung, Senin 19 September 2022 lalu.

Baca juga: Indonesia vs Curacao: Shin Tae-yong Punya Lemparan Andalan Pratama Arhan dan Duet Maut Duo Persib

Menurutnya, hasil tersebut harus menjadi cambuk bagi para pemain untuk lebih semangat dan terus berjuang memperbaiki kekurangan-kekurangan yang ada agar tampil lebih baik lagi kedepannya.

“Kami harus bisa menjaga dan mempertahankan hasil ini, bahkan lebih baik dalam penampilan ke depannya. Kami harus tetap siaga dan terus berbenah,” ucapnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved