Bali United

Kiper Bali United Nadeo Argawinata Dipanggil Timnas Indonesia, Teco Sebut Hal Ini

Nadeo Sudah Bergabung Timnas, Coach Teco : Dia Sudah Bantu Tim Menang, Saatnya Dia Bantu Indonesia

Tribunnews/Muhammad Nursina
Kiper Bali United Nadeo Argawinata dalam laga Persis Solo vs Bali United pada 15 September 2022. 

TRIBUN-BALI.COM, BALI – Kiper langganan Timnas milik Bali United, Nadeo Argawinata kembali dipanggil Shin Tae-yong untuk memperkuat Timnas dalam FIFA Matchday melawan Curacao di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, pada 24 September 2022 dan Stadion Pakansari Bogor pada 27 September 2022.

Nadeo sudah terlihat bergabung latihan perdana bersama pemain Timnas lainnya di Stadion Sidolig Bandung pada Senin 19 September 2022.

Di posisi penjaga gawang ada dua peman lainnya yang masuk daftar skuat Garuda yakni Muhammad Riyandi dan Syahrul Trisna.

Negara yang bakal dihadapi Timnas adalah Curacao, negara dari Kepulauan Karibia, peringkatnya di FIFA lebih bagus dari Indonesia, yakni di peringkat 84 sedangkan Indonesia di peringkat 155 dunia.

Mengomentari dipanggilnya Nadeo ke Timnas, bagi seorang Pelatih Bali United, Stefano Cugurra memang sudah selayaknya sosok seorang Nadeo dipanggil oleh Timnas dan menjadi langganan.

Nadeo merupakan kiper yang mampu konsisten menjaga performanya, dari 9 penampilannya bersama Bali United musim ini, kiper asal Kediri berusia 25 tahun itu mencatat 4 kali cleansheet.

Kiper nomor punggung 1 di Bali United ini dikatakan Teco dalam beberapa pertandingan membantu tim untuk menang

“Bagus (Nadeo,-red), beberapa pertandingan dia bantu tim bisa menang,” kata Coach Teco kepada Tribun Bali, pada Selasa 20 September 2022.

Begitupula saat membela skuat Garuda, Coach Teco berharap kiper andalannya itu mendapat posisi utama dan membawa Timnas merengkuh kemenangan atas Curacao dan ajang berikutnya nanti.

“Sekarang Nadeo harus bantu Timnas Indonesia,” ujar pelatih berusia 48 tahun asal Brazil ini. (*)

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved