Bali United

Liga 1 Masih Jeda 9 Hari, Skuat Bali United Kembali Latihan dan Rencanakan Ujicoba Lawan Tim Lokal

Skuat Bali United Kembali Gelar Latihan, Kompetisi Liga 1 Masih Jeda 9 Hari Rencanakan Ujicoba Lawan Tim Lokal

MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
BALI UNITEDD 

TRIBUN-BALI.COM, BALI – Sempat diliburkan 4 hari usai laga melawan Persis Solo pada Kamis 15 September 2022, Pelatih Bali United Stefano Cugurra kembali mengumpulkan pemain untuk kembali berlatih pada Selasa 20 September 2022.

Sementara kompetisi Liga 1 diliburkan jeda FIFA matchday dari 17 September 2022 dari laga terakhir Persija Jakarta kontra Madura United dan kembali digelar pada 29 September 2022 dengan laga Persis Solo melawan PSM Makassar.

Sedangkan Bali United mendapat jadwal berlaga kembali pada 30 September 2022 melawan Persikabo 1973 d Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali.

Meski masih ada jeda waktu 9 hari, Teco tak ingin lama-lama meliburkan punggawanya, ia memiliki pekerjaan rumah untuk evaluasi usai 5 kemenangan beruntun putus ditangan tim papan tengah yang diammbang zona degradasi, Persis Solo dengan skor 2 gol tanpa balas.

Pada latihan sore hari ini dan hari-hari kedepannya, Coach Teco menerapkan kembali program latihan dari berbagai aspek.

“Kami sudah balik latihan. Latihan kembali dari fisik, teknik dan taktik,” kata Coach Teco kepada Tribun Bali, Selasa 20 September 2022

Dalam waktu jeda kompetisi Liga 1 yang masih 9 hari untuk menjaga performa pemain, tim juga direncanakan menggelar laga ujicoba melawan tim lokal di Bali.

“Tim pelatih masih bicara sama manajemen dulu soal uji coba,” kata Teco. (*)

 

Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved