Berita Denpasar

Sebanyak 1.460 Calon Pekerja Daftar Career Days Unud

Universitas Udayana (Unud) adakan Career Days untuk menjaring tenaga kerja yang berlokasi di Auditorium Nusantara Lantai 4

TB/Istimewa
Universitas Udayana (Unud) adakan Career Days untuk menjaring tenaga kerja yang berlokasi di Auditorium Nusantara Lantai 4 Gedung Agrokompleks Kampus Unud Sudirman Denpasar. Ist 

TRIBUN BALI.COM, DENPASAR - Universitas Udayana ( Unud) adakan Career Days untuk menjaring tenaga kerja yang berlokasi di Auditorium Nusantara Lantai 4 Gedung Agrokompleks Kampus Unud Sudirman Denpasar.

Acara ini berlangsung selama dua hari yakni Senin 19 September dan Selasa 20 September.

Kadek Dwita Apriani selaku Ketua Panitia Udayana Career Days mengatakan acara ini kembali digelar pasca Pandemi Covid-19 selama dua tahun.

Universitas Udayana (Unud) adakan Career Days untuk menjaring tenaga kerja yang berlokasi di Auditorium Nusantara Lantai 4 Gedung Agrokompleks Kampus Unud Sudirman Denpasar. Ist
Universitas Udayana (Unud) adakan Career Days untuk menjaring tenaga kerja yang berlokasi di Auditorium Nusantara Lantai 4 Gedung Agrokompleks Kampus Unud Sudirman Denpasar. Ist (TB/Istimewa)

“Angkatan kerja baru kan naik jadi animonya lebih deras dibanding terdahulu. Untuk career days dari sebelum-sebelumnya sampai saat ini memang masih diselenggarakan dua hari tapi dari evaluasi yg terjadi adalah diharu pertama mereka hanya lihat-lihat identifikasi mau ngelamar dimana,” jelasnya, pada Selasa 20 September 2022.

Hingga hari ini banyak peserta yang datang lagi untuk melihat lowongan kerja.

Untuk tahun ini, Career Days berlangsung satu kali saja selama setahun dan untuk tahun depan diusahakan akan diselenggarakan lebih dari sekali.

Perusahaan penyedia lowongan kerja ini dari berbagai sektor, seperti sektor IT, Minerba, Keuangan, Intansi Pemerintahan seperti Kominfo, bidang Hospitality seperti Hotel Marriot dan Beach Club Atlas, serta sektor lainnya.

Beberapa perusahaan penyedia lowongan kerja ini ada yang sudah bekerjasama sejak lama dengan Career Days Unud.

Bahkan beberapa perusahaan tersebut memiliki MoU dengan Career Days Unud.

“Ada juga yang baru bekerjasama jadi sangat beragam dan klo misalnya besok ada yang ingin join pasti kita informasikan dan tidak kaku, kita terbuka dan Perusahaan kita prefer yang regional, nasional, dan internasional,” tambahnya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved