Bali United

Cedera sejak Pre-Season, Pemain Bali United Ini Akhirnya Naik Meja Operasi, Teco Harap Cepat Pulih

cedera sejak Pre-Season, Pemain Bali United Ini Akhirnya Naik Meja Operasi, Teco Harapkan Cepat Pulih

Istimewa
Gavin Kwan dan Sidik Saimima merayakan gol ke gawang PSIM Yogyakarta Senin 14 Juni 2021 di Stadion Mandala Krida. 

TRIBUN-BALI.COM, BALI – Pemain Gelandang Bali United, Sidik Saimima membutuhkan waktu lebih lama lagi untuk kembali merumput, mantan pemain Timnas U-23 ini menderita cedera saat awal berlatih waktu pre-season tim berkumpul.

Hingga saat ini pemain asal Tulehu, Maluku Tengah itu masih dalam penanganan tim dokter dan kabarnya perlu menjalani operasi.

Saimima kemungkinan bakal absen dalam perhelatan Liga 1 musim ini, pemilik nomor pungggung 7 ini sebelumnya juga tidak tergabung dalam turnamen Pramusim Piala Presiden dan kompetisi level Asia AFC Cup.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, berharap dengan penanganan intensif tim dokter, kondisi Saimima dapat segera kembali pulih dan bisa bergabung kembali bersama tim, karena Teco selalu mendambakan skuat lengkapnya setelah Kadek Agung Widnyana yang juga harus menepi dalam waktu yang sangat panjang hingga saat ini.

“Pasti lebih bagus waktu tim lebih komplit. Kompetisi ini kami tidak punya Saimima sama Kadek. Begitu juga Hariono, namun Hariono sudah mulai kembali latihan bersama tim,” ujar Teco kepada Tribun Bali, pada Rabu 21 September 2022

Kendati kehilangan tiga pemain lini tengahnya, Bali United masih bisa berjuang dengan kondisi pemain yang ada, dengan diperkuat pemain senior Fadil Sausu, Rizky Pellu, Brwa Nouri, Made Tito Wiratama, Ahmad Agung, Ramdani Lestaluhu hingga Eber Bessa.

“Tapi berapa pertandingan lini tengah main bagus dan bisa menang,” tuturnya.

Terkait operasi Saimima, Teco menyerahkan sepenuhnya kepada tim dokter yang menangani.

“Lebih bagus tanya dokter tim, dia lebih paham kapan pemain bisa balik latihan,” paparnya.

Sebelumnya diberitakan, Saimima sampai harus dibawa berobat ke Jakarta dan mendapatkan penanganan khusus dari tim fisioterapi.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved