Destinasi Wisata Bali

Destinasi Wisata Bali, The Blooms Garden Baturiti Tabanan, Taman Bunga Terbesar di Bali

Destinasi Wisata Bali The Blooms Garden, Taman Bunga Terbesar di Baturiti Tabanan

Istimewa The Blooms Garden
Destinasi Wisata Bali, Suasana kunjungan wisatawan di obyek wisata The Blooms Garden yang terletak di Desa Batusesa, Kecamatan Baturiti, Tabanan. 

TRIBUN-BALI.COM –  Destinasi Wisata Bali terkenal dengan keindahan alamnya yang menjadi favorit wisatawan saat berlibur.

Buat tribunners yang berencana akan berlibur ke Kawasan Tabanan, bisa berkunjung ke salah satu  Destinasi Wisata Bali yang memiliki keunikan dan keindahan taman bunga terbesar di Pulau Dewata.

Destinasi tersebut bernama The Blooms Garden. Taman bunga ini berlokasi di Banjar Batusesa, Candikuning, Baturiti, Tabanan Regency, Bali.

The Blooms Garden memiliki taman bunga seluas 4,5 hektar yang berada di kawasan Bali Tengah tribunners.

Objek wisata ini baru buka pada tahun 2019, hingga kini sudah memiliki perpaduan bunga khas indonesia dan bunga dari kawasan Asia Tenggara lainnya.

Sesuai namanya, The Blooms Garden Bali memiliki beragam jenis bunga yang bisa dinikmati wisatawan.

Mengutip dari thebloomsbali.com terdapat sekitar 10 jenis bunga yang tersebar di dalam beberapa area taman, di antaranya Taman Oval, Taman Dewi Danu (The Goddess of The Lake), Taman Merak, Taman Belanda, dan Taman Cinta. Setiap taman juga memiliki keunikan tersendiri.

Salah satunya di Taman Dewi Danu terdapat patung Dewi Danu sebagai simbol kesuburan sekaligus maskot utama The Blooms Garden

Kemudian, terdapat juga Taman Cinta yang disebut memiliki suasana romantis berkat tanaman Balinea Begonia, karena warna merah dari tanaman tersebut melambangkan kehangatan dan cinta.

 

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved