Persib Bandung

3 Berita Populer Persib: Dalih Otoritas Keamanan Larang The Jak ke GBLA, Gemblengan Milla & Igbonefo

Inilah tiga berita Persib yang menjadi sorotan utama pada Rabu 21 September 2022, termasuk persiapan jelang laga bigmatch di Liga 1 2022/2023

Editor: Ady Sucipto
dok ist/kolase Tribun Bali/Wikipedia
Loga klub Persib dan Persija. Pada pekan kesepuluh Liga 1 2022/2023 akan menyuguhkan duel bigmatch Persib Bandung vs Persija Jakarta di Stadion GBLA, Kota Bandung akhir pekan ini, namun bobotoh menyoroti soal aturan pembelian tiket pertandingan yang dinilai tidak adil. 

TRIBUN-BALI.COM – Inilah tiga berita Persib yang menjadi sorotan utama pada Rabu 21 September 2022, termasuk persiapan jelang laga bigmatch di Liga 1 2022/2023 pekan kesebelas antara Persib Bandung vs Persija Jakarta.

Dilansir Tribun Bali via Tribun Jabar, terdapat tiga sorotan berita Persib yang memantik perhatian khalayak.

Kendati kompetisi Liga 1 2022/2023 tengah jeda sejenak lantaran persiapan pertandingan FIFA Match Day, namun skuat Maung Bandung di bawah Luis Milla tetap menggelar latihan rutin.

Baca juga: Inilah Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Curacao, Sektor Tengah Dihuni Pemain Persib

Ini sebagai tahapan persiapan jelang laga big match di Liga 1 2022/2023 pekan kesebelas antara Persib Bandung vs Persija Jakarta.

Sebagaimana diketahui, para pemain Persib kemarin menggelar latihan di Stadion Sidolig.

Di sisi lain di waktu yang sama juga ada pembahasan mengenai pertandingan antara Persib Bandung vs Persija Jakarta yang akan dilaksanakan pada awal Oktober nanti.

Alhasil, otoritas keamanan alias kepolisian melarag pendukung setia Persija Jakarta, The Jak untuk datang ke markas Persib Bandung di Stadion GBLA kala pertandingan berlangsung.

Inilah tiga berita populer kemarin soal Persib kemarin:

Baca juga: UPDATE PERSIB BANDUNG: Polda Jabar Buka Suara Soal Rencana Bobotoh dan Jakmania Nonton ke GBLA

1. The Jak Dilarang ke Stadion GBLA

Polda Jabar memastikan tidak akan memberikan izin untuk pendukung Persija Jakarta, The Jak Mania datang ke Bandung saat pertandingan Persib Bandung melawan Persija.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved