Breaking News:

AC Milan

Pellegatti Ungkap Transfer Milan Musim Depan Soal Striker Pengganti Ibrahimovic, Sebut dari Chelsea

Kendati jendela transfer pemain masih belum dibuka, rumor soal transfer Milan dan bidikan Paolo Maldini untuk memperkuat AC Milan kembali mencuat.

Penulis: Ady Sucipto | Editor: Ady Sucipto
MIGUEL MEDINA / AFP
Bendera AC Milan. Dalam transfer Milan musim depan mencuat rumor soal mendatangkan penyerang tengah Rossoneri dan mencuat sosok striker dari Chelsea ini. 

TRIBUN-BALI.COM, ITALIA – Kendati jendela transfer pemain masih belum dibuka, rumor soal transfer Milan dan bidikan Paolo Maldini untuk memperkuat AC Milan kembali mencuat.

Rumor terbaru soal transfer Milan saat ini dikaitkan dengan barisan lini depan AC Milan yang saat ini banyak menepi di tengah sengitnya kompetisi di Serie A Liga Italia maupun Liga Champions.

Ya, manajemen AC Milan saat tengah mematangkan rencana pada transfer Milan untuk mendatangkan penyerang tengah di bursa transfer musim panas tahun depan.

Baca juga: Ancaman Krisis Striker & AC Milan Bakal Menyesal Usai Mengabaikan Andrea Belotti di Bursa Transfer

AC Milan saat ini benar-benar dihadapkan pada persoalan krusial di barisan lini depan musim ini yang hanya mengandalkan striker uzur Olivier Giroud setelah Divock Origi dan Ante Rebic dibekap cedera.

Di sisi lain striker gaek AC Milan lainnya, Zlatan Ibrahimovic masih bakal absen hingga Januari 2023 mendatang pasca-pemulihan operasi lututnya.

Membaca situasi yang pelik demikian, mencuat spekulasi tentang peluang AC Milan untuk mendatangkan kembali striker tengah di awal tahun depan.

Yang menjadi syarat utama adalah sang pemain punya ketajaman dan fisik mumpuni.

Baca juga: Alarm Bahaya Inzaghi di Inter Milan, Bos I Nerazzurri Ini Sampai Telepon Singgung Performa Jeblok

Dilansir Tribun Bali via laman SempreMilan, Kamis 22 September 2022, salah satu nama yang dikaitkan pada transfer Milan musim depan adalan Noah Okafor yang telah mencetak dua gol pada di dua pertandingan di Liga Champions bagi klubnya, Red Bull Salzburg.

Namun menanggapi soal rumor Noah Okafor pada transfer Milan, pengamat sekaligus jurnalis olahraga Italia, Carlo Pellegatti tidak cukup yakin dengan hal itu. .

 “Jujur, tidak akan membuat mempercayakan peruntungan Milan kepadanya. Pikirkan, kita sudah berbicara tentang musim panas mendatang, tetapi waktu berlalu dengan cepat. Kami (Milan) akan mengambil penyerang tengah yang hebat, berpikir bahwa Ibra akan pensiun, bahkan jika saya tidak ingin memikirkannya, ”kata Pellegatti dikutip dari saluran YouTube resminya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved