AC Milan

AC Milan: Rossoneri Siapkan Pengganti Ibrahimovic, Striker 35 Juta Euro dari Chelsea Jadi Target

Update kabar transfer Milan dan rumor soal calon pengganti Zlatan Ibrahimovic sebagai penyerang tengah di AC Milan, Jumat 23 September 2022.

Editor: Ady Sucipto
twitter @acmilan
AC milan resmi memperpanjang kontrak Zlatan Ibrahimovic hingga 30 Juli 2022, lord Ibra juga akan terus mengenakan nomor punggung 11. 

TRIBUN-BALI.COM, ITALIA – Update kabar transfer Milan dan rumor soal calon pengganti Zlatan Ibrahimovic sebagai penyerang tengah di AC Milan, Jumat 23 September 2022.

Dilansir Tribun Bali dari Corriere dello Sport (via PianetaMilan), AC Milan menyadari bahwa mereka harus segera mencari sosok penyerang tengah untuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic di Rossoneri.

Menyoal terkait transfer Milan tersebut, mencuat wacana baru soal striker dari Chelsea yang kembali dikaitkan dengan AC Milan.

Baca juga: Ancaman Krisis Striker & AC Milan Bakal Menyesal Usai Mengabaikan Andrea Belotti di Bursa Transfer

Ya, AC Milan kini tengah menyiapkan rencana untuk mencari pengganti Zlatan Ibrahimovic yang dipastikan musim depan bakal pensiun dari San Siro.

Oleh sebab itu, AC Milan bersiap untuk melakukan investasi pada barisan lini depan mereka untuk mendatangkan striker muda yang bakal ditandemkan dengan Divock Origi dan Olivier Giroud.

Kemarin, nama striker Armando Broja dari Chelsea kembali dikaitkan dengan AC Milan dan merupakan sosok pemain yang disukai oleh manajemen.

Armando Broja menghabiskan kiprahnya musim lalu di Southampton dengan status pinjaman. Ia telah mencetak 6 gol di Liga Inggris dan kini kembali ke Chelsea untuk memperebutkan satu posisi utama dengan Pierre Emerick-Aubameyang.

Baca juga: Kabar Soal Stadion Baru AC Milan dan Inter Milan, Diprediksi Bakal Genjot Pendapatan Kedua Klub

Kabar yang beredar, Chelsea membuka opsi untuk menjual Armando Broja dengan nilai 35 juta euro dan bos The Blues anyar, Todd Boehly diketahui memiliki hubungan baik dengan owner baru AC Milan, Gerry Cardinale.

Keduanya diketahui merupakan investor asal Amerika dan tentu saja punya koneksi lebih dekat.

Melihat keberhasilan operasi mendatangkan Fikayo Tomori, Olivier Giroud dan Tiemoue Bakayoko besar kemungkinan upaya AC Milan untuk mendatangkan sang pemain dari Chelsea dapat dilakukan.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved