Persija Jakarta

Bek Muda Andalan Persija Jakarta Akan Awali Debutnya Bersama Timnas Indonesia Senior

Kesempatan emas tersebut akan ia maksimalkan untuk memberikan yang terbaik untuk Indonesia di kancah Asia.

dok ist/Persija
Striker Michael Krmencik melakukan selebrasi usai mencetak gol bagi Persija Jakarta di Liga 1 2022/2023. Striker asal Republik Ceko tersebut menjadi andalan pelatih Thomas Doll sebagai mesin golnya musim ini bersama Hanno Behrens, Abdulla Yusuf Hellal, serta Frengky Missa. Patut dinanti sejauh mana ketajaman mereka di laga bigmatch Persib Bandung vs Persija Jakarta di pekan ke-11 Liga 1 2022/2023. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Kabar Persija Jakarta, Muhammad Ferrari yang merupakan bek Persija Jakarta ini akan mengawali debutnya bersama Timnas Indonesia Senior.

Bek muda yang dilirik Shin Tae-young ini, bahkan mengaku optimis dengan kesempatan yang diberikannnya.

Kesempatan emas tersebut akan ia maksimalkan untuk memberikan yang terbaik untuk Indonesia di kancah Asia.

Baca juga: Tiga Nomor Dipensiunkan Dari Persija Jakarta, Salah Satunya Nomor 14

Muhammad Ferarri cukup mulus hingga masuk ke skuad senior, setelah ia membawa Timnas U-20 lolos ke Piala Asia, kini ia kembali dipanggil ke skuad senior.

 

Namun ia akan berjuang untuk mendapatkan satu tempat, sebab nama-nama pemain di lini belakang juga ada andalan coach Shin.

Sebut saja Fachruddin dan Elkan Baggot. Kedua pemain ini selalu mendapat tempat dari sang pelatih.

Namun Ferarri tak akan menyianyiakan kesempatan emas dari pelatih untuk bisa menjalani debut untuk senior.

Bek muda Persija Jakarta, Muhammad Ferrari tampak berlatih dengan pemain Timnas Indonesia lainnya belum lama ini. Ferrari turut dipanggil Shin Tae-yong untuk memperkuat Timnas Indonesia U20 vs Curacao pada FIFA Match Day yang digelar di Stadion GBLA, Minggu 2 Oktober 2022.
Bek muda Persija Jakarta, Muhammad Ferrari tampak berlatih dengan pemain Timnas Indonesia lainnya belum lama ini. Ferrari turut dipanggil Shin Tae-yong untuk memperkuat Timnas Indonesia U20 vs Curacao pada FIFA Match Day yang digelar di Stadion GBLA, Minggu 2 Oktober 2022. (dok ist/PSSI)

Menurutnya ia banyak mendapat pengalaman dari Timnas Senior ini, karena ia bertemu pemain-pemain berpengalaman.

“Kesannya cukup senang karena bisa latihan bersama para senior yang punya banyak pengalaman. Para senior pun sangat fun di hari pertama.”

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved