Liga 1

Ini Rahasia Skuat Thomas Doll Punya Performa Top di Liga 1 & Prioritas Luis Milla Persib vs Persija

Pertandingan antara Persib Bandung vs Persija Jakarta akan dilangsungkan di Stadion GBLA, Kota Bandung, Jawa Barat, pada Akad 2 Oktober 2022.

Penulis: Ady Sucipto | Editor: Ady Sucipto
dok ist/kolase Tribun Bali/official Persija
Hanno Behrens (kiri) dan Michael Krmencik berlatih rutin bersama skuat Persija Jakarta belum lama ini. Pada pekan kesebelas Liga 1 2022/2023 laga big match akan mempertemukan Persib Bandung vs Persija Jakarta di Stadion GBLA, Minggu 2 Oktober 2022 pekan depan. 

TRIBUN-BALI.COM, --  Memasuki pekan ke-11 Liga 1 2022/2023 sejumlah laga menarik akan tersaji di kasta tertinggi kompetisi sepak bola Tanah Air, salah satunya duel Persib Bandung vs Persija Jakarta.

Pertandingan antara Persib Bandung vs Persija Jakarta akan dilangsungkan di Stadion GBLA, Kota Bandung, Jawa Barat, pada Akad 2 Oktober 2022.

Laga Persib Bandung vs Persija Jakarta pada pekan 11 Liga 1 2022/2023 juga menjadi ajang perjumpaan dua pelatih top asal Eropa, yakni Luis Milla dan Thomas Doll.

Baca juga: Luis Milla Siapkan Taktik dan Skema Baru Ala Timnas Spanyol Jelang Persib Bandung vs Persija Jakarta

Lalu sejauh mana persiapan kedua tim menghadapi laga Persib Bandung vs Persija Jakarta pada awal bulan depan nanti.

Dikutip Tribun Bali dari laman resmi klub, ada rahasia khusus dari skuat Persija Jakarta bisa tampil ciamik digelaran Liga 1 2022/2023.

Ya, Persija Jakarta hingga pekan kesepuluh Liga 1 berhasil menembus posisi lima besar alias menempati urutan keempat di klasemen Liga 1 2022/2023.

Di bawah racikan Thomas Doll, Persija Jakarta sukses mengoleksi 21 poin.

Persija Jakarta membukukan enam kali kemenangan, tiga kali hasil imbang dan satu kali kekalahan dari sepuluh kali penampilannya.  

Usut punya usut soal penampilan top musim ini Persija, ternyata tidak lepas dari satu rahasia soal asupan makanan yang dikonsumsi oleh tim asuhan Thomas Doll setiap harinya.

Adalah Head Chef Persija, Suwarto atau yang lebih akrab disapa Atho, membeberkan bahwa Persija Jakarta ternyata sangat selektif soal menyediakan menu makanan untuk para pemainnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved