Timnas Indonesia

Kekompakan Pemain Persib & Persebaya Jelang Laga Timnas Indonesia vs Curacao Panen Komentar Suporter

Penampilan pemain Persib Rachmat Irianto dan Rizky Ridho dari Persebaya Surabaya berhasil menyita perhatian suporter Skuad Garuda jelang laga FIFA

Editor: Ady Sucipto
Dok ist/ PSSI
Kata Rachmat Irianto Usai Cetak Gol dan Antar Timnas Indonesia Taklukan Kuwait di Kualifikasi Piala Asia 

TRIBUN-BALI.COM – Penampilan pemain Persib Rachmat Irianto dan Rizky Ridho dari Persebaya Surabaya berhasil menyita perhatian suporter Skuad Garuda jelang laga FIFA Match Day antara Timnas Indonesia vs Curacao.

Dalam agenda FIFA Match Day 2022, skuat asuhan Shin Tae-yong akan menghadapi laga sulit yang mempertemukan Timnas Indonesia vs Curacao pada Sabtu 24 September 2022 di Stadion GBLA, Kota Bandung, Jawa Barat.

Laga FIFA Match Day antara Timnas Indonesia vs Curacao tentunya menjadi misi bagi Shin Tae-yong dan skuad asuhannya demi memperbaiki peringkat di FIFA dalam pertandingan internasional besok.

Baca juga: Cara Beli dan Harga Tiket Nonton Langsung FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Curacao di Stadion GBLA

Shin Tae-yong tentu saja berambisi untuk meraih kemenangan di laga Timnas Indonesia vs Curacao.

Pada awal pekan ini, Shin Tae-yong telah resmi memanggil 23 pemain untuk memperkuat Timnas Indonesia vs Curacao di FIFA Match Day.

Sosok seperti Rizky Ridho dan Rachmat Irianto turut dipanggil Shin Tae-yong untuk memperkuat barisan pertahanan Timnas Indonesia kala menghadapi Curacao.

Penampilan konsisten Rachmat Irianto di Persib Bandung pun menjadi sorotan.

Demikian halya dengan Rizky Ridho yang saat ini tengah naik daun bersama Persebaya Surabaya di Liga 1 2022/2023.

Permainan apik Rachmat Irianto dan Rizky Ridho yang sigap memutus serangan lawan tentu menjadi modal apik bagi Timnas Indonesia ketika nanti menghadapi Curacao.

Belum lama ini, keakraban antara Rachmat Irianto dan Rizky Ridho jelang duel lawan Curacao berhasil memantik pujian dari suporter Timnas Indonesia.

Halaman
1234
Sumber: TribunWow.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved