Info Kesehatan

Rekam Aktivitas Seksual Bisa Naikkan Dorongan Fantasi, Psikolog: Ini Salah Satu Kesenangan

Merekam aktivitas seksual bagia sebagian orang menurut psikolog bisa mendorong fantasi seksual dan merupakan kesenangan

Pexels
Ilustrasi tindakan asusila - Rekam Aktivitas Seksual Bisa Naikkan Dorongan Fantasi, Psikolog: Ini Salah Satu Kesenangan. 

TRIBUN-BALI.COM – Rekam Aktivitas Seksual Bisa Naikkan Dorongan Fantasi, Psikolog: Ini Salah Satu Kesenangan.

Pemeran video asusila berpakaian baju adat Bali yang melakukan aksi di tengah mobil yang sedang berjalan telah ditangkap pihak Ditreskrimsus Polda Bali.

Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto mengatakan pemeran perempuan berinisial DNL (26) asal Bogor diamankan Ditreskrimsus Polda Bali di Jakarta pada 17 September 2022.

Sedangkan, pemeran laki-laki berinisial MMD (28) diamankan aparat kepolisian pada Rabu 21 September 2022 di Bali.

Lebih lanjut, Satake pun mengatakan jia modus operandi terduga pelaku yakni merekam dan kemudian dibagikan di sosial media.

“Adapun modusnya, yang bersangkutan membuat video, kemudian di share,” ucap Kabid Humas Polda Bali saat jumpa pers pada Kamis 22 September 2022.

Rekam Video Bisa Membantu Dorongan Berfantasi Seksual

Perilaku mengabadikan berhubungan seksual melalui video ponsel menurut Psikolog A Kasasandra Putranto merupakan bagian dari dorongan atau fantasi seksual seseorang.

"Semua ini berawal dari fantasi seksual. Semua orang pun memilikinya, tetapi tentu bervariasi dari sisi kuantitas maupun kualitas. Ada yang merasa suka, tetapi ada pula yang tidak suka sehingga tak perlu mengabadikannya," ujarnya dikutip Tribun-Bali.com dari Kompas.com pada Jumat 23 September 2022.

Menurut Kassandra, bagi sebagian orang, aktivitas seksual yang dibumbui acara disorot kamera dapat menjadi kepuasan dan kesenangan tersendiri. Ini tak jauh berbeda dengan dorongan atau fantasi seksual lainnya.

Baca juga: Kasus Konten Porno Berbusana Adat Bali, Sosiolog UNUD Bicara Homo Ludens, Ini Penjelasannya

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved