Bali United

Brwa Nouri Absen, Lini Tengah Bali United Terancam Pincang Lawan Persikabo 1973

Jelang Bali United vs Persikabo 1973, lini tengah Bali United terancam pincang karena absennya Brwa Nouri yang kini sudah mengoleksi 4 kartu kuning.

Penulis: Kambali | Editor: Putu Kartika Viktriani
istimewa/Bali United
Pemain Bali United Brwa Nouri - Jelang Bali United vs Persikabo 1973, lini tengah Bali United terancam pincang karena absennya Brwa Nouri yang kini sudah mengoleksi 4 kartu kuning. 

MANGUPURA, TRIBUN BALI - Bali United akan menjamu Persikabo 1973 dalam lanjutan pekan ke-11 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Jumat 30 September 2022 mendatang.

Dalam laga ini lini tengah Bali United terancam pincang karena absennya Brwa Nouri yang sudah mengoleksi 4 kartu kuning sepanjang gelaran BRI Liga 1 2022/2023.

Tim racikan Stefano Cugurra Teco terakhir kali berlaga menghadapi tuan rumah Persis Solo di Stadion Manahan Solo pada Kamis 15 September 2022 lalu.

Fadil Sausu dan kawan-kawan memiliki waktu istirahat selama dua pekan.

Namun, menjelang laga kandang ini, sejumlah pemain pilar dipastikan absen.

Terbaru, gelandang asing milik Bali United Brwa Hekmat Nouri dipastikan juga akan absen saat bertemu Laskar Padjajaran (julukan Persikabo 1973).

Pada laga Bali United menghadapi Persis Solo lalu, mantan pemain Timnas Irak ini memperoleh kartu kuning.

Sekaligus ia telah mengoleksi 4 kartu kuning sepanjang kompetisi berlangsung.

Dalam regulasi musim ini, pemain yang memperoleh kartu kuning sepanjang kompetisi jika sudah berada pada 4 kartu kuning, maka akan absen pada laga berikutnya.

Baca juga: Kedalaman Skuad Bali United Moncer, Coach Teco Selalu Punya Solusi Meski Tim Tak Pernah Lengkap

Setelahnya, pemain yang sudah melewati perolehan 4 kartu kuning tersebut, akan dihitung menjadi 3 kartu kuning untuk sepanjang kompetisi berlangsung agar menjalani hukuman satu pertandingan pada laga selanjutnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved