Berita Denpasar

Hadir di SMAN 1 Kuta, Kepala Sekolah Harapkan FYP Dapat Hasilkan Pelajar yang "Semakin di Depan"

Hadir di SMA N 1 Kuta, Kepala Sekolah Harapkan FYP Dapat Hasilkan Pelajar yang "Semakin di Depan"

TB/Istimewa
Pelaksanaan Fazzio Youth Project di SMA N 1 Kuta, sekolah terakhir pelaksanaan program harapkan hasilkan pelajar yang "semakin di depan" 

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG - Program Yamaha Fazzio Youth Project (FYP) akhirnya memasuki sekolah terakhir, yaitu SMA N 1 Kuta pada Jumat, 23 September 2022.

Kegiatan ini mendapatkan sambutan baik oleh seluruh civitas sekolah yang diwakili oleh Kepala Sekolah, Drs. I Ketut Sumandhi Arta, M.Pd.

Ia merasa bersyukur FYP dapat dilaksanakan SMA N 1 Kuta kembali karena manfaat yang sudah dirasakan oleh seluruh warga sekolah, terutama para siswa dan siswinya.

Pelaksanaan Fazzio Youth Project di SMA N 1 Kuta, sekolah terakhir pelaksanaan program harapkan hasilkan pelajar yang
Pelaksanaan Fazzio Youth Project di SMA N 1 Kuta, sekolah terakhir pelaksanaan program harapkan hasilkan pelajar yang "semakin di depan" (TB/Istimewa)

"Kegiatan Fazzio Youth Project ini merupakan aktivitas yang dapat memberikan pengalaman yang bermanfaat dan menyenangkan bagi generasi muda di SMA N 1 Kuta.

Direalisasikan dengan bentuk yang edukatif namun tetap menyenangkan dan tentu yang terpenting juga ini menjadi bagian dari prestasi SMA N 1 Kuta," ujar I Ketut Sumandhi Arta.

Saat ditemui di ruangannya, Sumandhi mengatakan FYP mendukung pembelajaran di sekolah sekaligus menjadi prestasi pelajar SMA N 1 Kuta.

Pada pelaksanaan FYP kali ini, para pelajar menampilkan berbagai macam ekstrakurikuler yang dilaksanakan di SMA N 1 Kuta yang telah mengukir banyak prestasi.

Ekstrakurikuler tersebut terdiri dari berbagai macam bidang, mulai dari bidang sains, bidang seni, maupun bidang olahraga.

"Ada penampilan bola tangan dari SMA N 1 Kuta yang baru saja memenangi Mangupura Cup, Badung.

Kami juga menampilkan dance, basketball, paskibraka, karya tulis, dan tari maskot SMANSAKU," jelasnya kepada Tribun Bali.

Tak lupa ia juga memberikan apresiasi atas edukasi Yamaha Fazzio Project terkait kendaraan yang aman dan nyaman, yaitu Yamaha Fazzio.

Menurutnya kendaraan ini dapat menjadi tinjauan untuk para pelajar dalam memilih kendaraan yang sesuai dengan mereka.

Selain itu, pengenalan kendaraan yang disertai dengan cara berkendara yang aman dan nyaman. juga menjadi hal utama yang disyukuri oleh kepala sekolah.

Informasi berkendara dengan aman dan nyaman tentu menjadi hal yang patut diketahui para pelajar agar tetap selamat saat berkendara.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved