AC Milan

Hot Transfer Milan: Chelsea Siapkan Tawaran Fantastis Kedua Datangkan Rafael Leao dari AC Milan

Update transfer Milan dan Chelsea rupa-rupanya belum juga menyerah untuk mendatangkan Rafael Leao dan telah memaksa AC Milan untuk segera menuntaskan

Penulis: Ady Sucipto | Editor: Ady Sucipto
dok ist/twitter@acmilan
Striker AC Milan Rafael Leao tengah membawa bola pada laga Milan vs Dinamo Zagreb di Liga Champions belum lama ini. Kabar transfer Milan terbaru, Rafael Leao masih diincar Chelsea dan siap memberikan tawaran menggiurkan untuk datangkan striker Rossoneri itu. 

TRIBUN-BALI.COM, ITALIA – Update transfer Milan dan Chelsea rupa-rupanya belum juga menyerah untuk mendatangkan Rafael Leao dan telah memaksa AC Milan untuk segera menuntaskan pembaruan kontrak di Rossoneri.

Dilansir Tribun Bali dari La Gazzetta dello Sport (via SempreMilan), AC Milan tengah membahas negosiasi dengan Jorge Mendes untuk pembaruan kontrak Rafael Leao.

Masih menurut surat kabar terkemuka di Italia tersebut, manajemen AC Milan telah menetapkan batas maksimal 6,5 juta euro gaji per musim, sedangkan Rafael Leao diketahui menginginkan angka 7 juta euro per musim.

Baca juga: Kiper AC Milan, Mike Maignan Cedera Saat Perancis Kandaskan Austria

Namun soal perbedaan tipis tuntutan gaji ini disebutkan masih dapat dijembatani oleh kedua belah pihak.

Kendala terbesar soal Rafael Leao justru hukuman denda yang harus dibayarkan kepada Sporting CP terkait perkara kepergiannya ke Lille pada 2018 silam.

Pihak Rafael Leao telah meminta AC Milan dan Lille untuk sama-sama berkontribusi melakukan pembayaran denda senilai 19 juta euro dari Sporting CP.

Celakanya, soal perkara ini pihak bos Rossoneri Gerry Cardinale dilaporkan tidak mau turut camput karena AC Milan tidak terlibat secara hukum dengan persoalan itu.

Baca juga: AC Milan Cemas Soal Kondisi Mike Maignan Pasca Laga Timnas Prancis vs Austria di UEFA Nations League

Sementara itu, Chelsea saat ini masih bertekad untuk mendatangkan Rafael Leao dan mereka dikabarkan siap memberikan penawaran fantastis sebagaimana dalam klausul pelepasan kontrak (150 juta euro), dan tawaran sekitar 120 juta euro.

Pengganti Ibrahimovic

Pemain depan AC Milan Swedia Zlatan Ibrahimovic, memegang cerutu, merayakan selama upacara trofi pemenang setelah AC Milan memenangkan pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Sassuolo dan AC Milan, mengamankan kejuaraan
Pemain depan AC Milan Swedia Zlatan Ibrahimovic, memegang cerutu, merayakan selama upacara trofi pemenang setelah AC Milan memenangkan pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Sassuolo dan AC Milan, mengamankan kejuaraan "Scudetto" pada 22 Mei 2022 di Mapei - Citta del Stadion tiga warna di Sassuolo. (Photo by Tiziana FABI / AFP) (AFP/TIZIANA FABI)

Rumor soal calon pengganti Zlatan Ibrahimovic sebagai penyerang tengah di AC Milan, Jumat 23 September 2022.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved