Bali United

M Ridho Dukung Rekan Kiper Bali United Nadeo Argawinata Untuk FIFA Matchday Indonesia vs Curacao

M Ridho dukung rekan Kiper Bali United Nadeo Argawinata untuk FIFA Matchday Indonesia vs Curacao nanti malam, 24 September 2022 pukul 20.00 WIB.

TRIBUN JABAR/ DENI DENASWARA
Kiper Bali United Nadeo Argawinata saat menjalani sesi pemanasan bersama Timnas Indonesia saat uji coba lapangam di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jumat 23 September 2022. Timnas Indonesia akan menjamu Curacao pada laga FIFA Matchday 2022, Sabtu 24 September 2022 puku 20.00 WIB. 

TRIBUN-BALI.COM - Kiper Bali United M Ridho memberikan dukungan kepada rekan sesama penjaga gawang di tim Bali United, Nadeo Argawinata yang akan berjuang dalam agenda FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Curacao.

Nadeo Argawinata merupakan satu-satunya pemain Bali United yang dipanggil Shin Tae-yong untuk membela Garuda Nusantara.

Dukungan pun datang dari rekan-rekannya sesama kiper Serdadu Tridatu.

Salah satunya Muhammad Ridho Djazulie.

Dua Kiper Bali United, Muhammad Ridho (kiri) dan Nadeo Argawinata (kanan) - M Ridho ungkap sempat gugup saat gantikan Nadeo Argawinata yang diusir dari lapangan akibat mendapat kartu merah saat laga Persib vs Bali United.
Dua Kiper Bali United, Muhammad Ridho (kiri) dan Nadeo Argawinata (kanan) - M Ridho ungkap sempat gugup saat gantikan Nadeo Argawinata yang diusir dari lapangan akibat mendapat kartu merah saat laga Persib vs Bali United. (instagram @baliunitedfc)

Dilansir dari situs resmi Bali United pada 23 September 2022, Ridho mendoakan kelancaran bagi Nadeo dan Timnas Indonesia yang akan berlaga melawan Timnas Curacao yang berperingkat 84 dunia itu.

“Siapa pun yang bermain, kami selalu akan saling mendukung." kata M Ridho seperti dilansir Tribun-Bali.com dari Baliutd.com pada 23 September 2022.

"Pastinya setiap berlatih, kami berusaha memberikan yang terbaik, bekerja keras, dan bermain bagus."

Baca juga: Cara Beli dan Harga Tiket Nonton Langsung FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Curacao di Stadion GBLA

"Intinya siapapun yang bermain, pasti kami berikan dukungan."

"Baik saya, Nadeo, Rakasurya maupun Koming."

"Kami semua sama-sama memiliki kualitas tetapi selalu berdoa agar Nadeo bisa memberikan yang terbaik untuk tim nasional dan bisa kembali dengan kondisi sehat serta tidak cedera,” harap Ridho.

Ridho sendiri juga pernah menjadi bagian dari Timnas Indonesia.

Kiper asal Pekalongan ini bermain sebanyak dua kali pada Kualifikasi Piala Dunia Qatar melawan Vietnam 15 Agustus 2019 dan Malaysia pada 19 Desember 2019.

Tidak hanya itu, kepergian Nadeo menjalani tugas negara tersebut praktis membuat Bali United hanya menyisakan dua kiper saja saat ini.

Namun hal tersebut tidaklah menjadi masalah bagi persiapan Bali United menjelang melawan Persikabo pekan depan 30 September 2022. Pasalnya, Serdadu Tridatu masih memiliki Ridho, Rakasurya, sekaligus Komang Aryantara di pos penjaga gawang.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    2
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    21
    11
    3
    7
    26
    14
    6
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved