AC Milan

Pemain Bertahan Napoli Akui Olivier Giroud Menjadi Pemain Terberat Di Serie A Italia

Kala pertandingan di Stadion San Siro pekan kemarin antara tuan rumah AC Milan vs Napoli, pemain bertahan Napoli asal Korea Selatan itu mengaku sulit

dok ist/twitter@acmilan
Striker Rossoneri Olivier Giroud tengah mendribbling bola di laga AC Milan vs Napoli di Liga Italia Serie A pekan ke-7 di San Siro. Pada laga ini, AC Milan kalah lewat skor 1-2 oleh Napoli. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Kabar AC Milan, Kim Min-Jae yang merupakan bek Napoli mengakui kelelahan saat meladeni penyerang AC Milan, Olivier Giroud.

Kala pertandingan di Stadion San Siro pekan kemarin antara tuan rumah AC Milan vs Napoli, pemain bertahan Napoli asal Korea Selatan itu mengaku sulit membendung pemain AC Milan tersebut.

Meskipun pada akhirnya menang, namun Kim Min-Jae mengaku kesulitan membendung pemain depan I Rossoneri tersebut mengingat sang pemain cukup gesit kala menusuk jantung pertahanan Napoli.

Baca juga: DIKALAHKAN Napoli, AC Milan Punya 2 Masalah, Stefano Pioli Wajib Atasi demi Jaga Kans Gelar Juara

Dia merinci bagaimana dia telah beradaptasi di Napoli sejak didatangkan di bursa transfer musim panas ini.

Pemain bertahan Korea Selatan itu mengklaim Olivier Giroud adalah lawan terberat yang dia hadapi di Serie A sejauh ini sejak gabung Napoli.

Bek 25 tahun itu bergabung dengan Partenopei di musim panas untuk menggantikan Kalidou Koulibaly yang pindah ke Chelsea.

Baca juga: Dapat Suntikan Dana Rp 588 M, AC Milan Incar 4 Pemain Baru, Perkuat Tim di Serie A & Liga Champions

Dia telah mengisi sepatunya sejak bermarkas di Stadion Diego Maradona dengan dua gol dalam delapan pertandingan di semua kompetisi dan penampilan solid di pertahanan.

Pemain berusia 25 tahun itu merupakan salah satu pilar timnas Korea Selatan yang akan berlaga di Piala Dunia pada November mendatang.

“Semua orang bermimpi bermain di Piala Dunia, ini pertama kalinya bagi saya dan saya merasa sedikit cemas,” katanya kepada media Korea Star News, seperti dikutip Calciomercato.com.

 

“Saya masih perlu belajar dan berkembang. Saya sudah mencoba melakukan persis apa yang dikatakan pelatih kepada saya.”

“Beradaptasi dengan liga top itu sulit, tetapi saya pikir saya harus melakukannya tanpa syarat.”

“Saya pikir saya tidak akan bermain jika saya tidak bisa mengikuti kecepatan. Rekan satu tim saya telah membantu saya dan semua orang sangat baik kepada saya.”

Baca juga: Pemain Sayap AC Milan Ini Memilih Bertahan Tapi Dengan Syarat Yang Harus Dipenuhi Klub

Partenopei mengalahkan AC Milan di pertandingan terakhir sebelum jeda pada hari Minggu.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved