AC Milan

Mike Maignan Absen Sebulan, AC Milan Ubah Daftar Pemain di Laga vs Chelsea di Liga Champions

AC Milan kini sedang tak baik-baik saja setelah beberapa pemain pilarnya dikabarkan cedera, termasuk kiper utama Mike Maignan pada laga FIFA Match Day

Penulis: Ady Sucipto | Editor: Ady Sucipto
dok ist/twitter@mmseize
Kiper AC Milan Mike Maignan dikabarkan bakal menepi satu bulan dan berpeluang posisinya akan digantikan dalam daftar pemain Rossoneri di Liga Champions melawan Chelsea pekan depan. 

TRIBUN-BALI.COM, ITALIAAC Milan kini sedang tak baik-baik saja setelah beberapa pemain pilarnya dikabarkan cedera, termasuk kiper utama Mike Maignan pada laga FIFA Match Day atau di UEFA Nations League, Minggu 25 September 2022.

Dilansir Tribun Bali via Football Italia, kiper Mike Maignan berpeluang absen selama satu bulan pasca-cedera yang dideritanya dan AC Milan memungkinkan untuk mengubah daftar pemain di Liga Champions menghadapi Chelsea.

Mike Maignan dilaporkan telah kembali ke AC Milan usai menderita cedera betis di laga Timnas Prancis vs Austria di UEFA Nations League pada Kamis, 22 September 2022.

Baca juga: Kabar Buruk Pioli, Mike Maignan Menepi 3 Pekan dan Absen di Tiga Laga Penting AC Milan Ini

Baca juga: Pemain Sayap AC Milan Ini Memilih Bertahan Tapi Dengan Syarat Yang Harus Dipenuhi Klub

Baca juga: Dapat Suntikan Dana Rp 588 M, AC Milan Incar 4 Pemain Baru, Perkuat Tim di Serie A & Liga Champions

Sementara diwartakan Le Parisien, Mike Maignan terpaksa ditarik keluar saat jeda babak pertama berakhir ketika Timnas Prancis sukses mengalahkan Austria 2-0 dan bakal absen selama tiga minggu.

Sedangkan La Gazzetta dello Sport, melaporkan bahwa cedera kiper nomor satu AC Milan itu cukup rumit bahkan berpeluang menepi selama sebulan.

Mike Maignan dipastikan bakal melewatkan duel tandang Chelsea vs AC Milan di Liga Champions pada Rabu 5 Oktober 2022 dan masih diragukan tampil di leg kedua AC Milan pada pekan berikutnya.

Dengan absennya Mike Maignan selama 30 hari, AC Milan punya peluang untuk mengubah daftar pemainnya di Liga Champions.

Hal ini lantaran Rossoneri hanya mendaftarkan dua penjaga gawang di Liga Champions yakni Mike Maignan dan Antonio Mirante.

Kemungkinan sosok Ciprian Tatarusanu bakal menggantikan Mike Maignan dalam daftar pemain AC Milan di Liga Champions.

Hal itupun termaktub dalam pasal 46.04 UEFA soal pendaftaran pemain yang mengalami cedera atau sakit jangka panjang.

Gelombang cedera pemain AC Milan

Sejumlah pemain AC Milan tampak berlatih rutin di markas mereka Milannello belum lama ini. Sementara pelatih Stefano Pioli mendapat kabar buruk soal cedera pemain AC Milan yang tampil di FIFA Match Day dan berikut skenario terbaik dan terburuk starting XI Rossoneri.
Sejumlah pemain AC Milan tampak berlatih rutin di markas mereka Milannello belum lama ini. Sementara pelatih Stefano Pioli mendapat kabar buruk soal cedera pemain AC Milan yang tampil di FIFA Match Day dan berikut skenario terbaik dan terburuk starting XI Rossoneri. (Dok ist/twitter@acmilan)

Diwartakan sebelumnya, Head coach (pelatih kepala) AC Milan, Stefano Pioli, kali ini benar-benar dibuat pusing setelah para pemain Rossoneri dihantam cedera usai tampil di FIFA Match Day, Sabtu 24 September 2022.

Imbasnya, Stefano Pioli harus bekerja ekstra keras menghadapi laga pekan ke-8 di Serie A Liga Italia antara AC Milan vs Empoli setelah pemainnya dihantam krisis cedera.

Kabar teranyar, AC Milan terancam kehilangan empat pemain kunci di antaranya Theo Hernandez, Davide Calabria, Sandro Tonali, dan Mike Maignan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved