Superball

Shin Tae-yong Rotasi Pemain, Marselino dan Asnawi Starter, Prediksi Starting XI Indonesia vs Curacao

Coach STY diprediksi akan melakukan sejumlah rotasi pemain untuk memberikan kesempatan kepada pemain lain sekaligus penyegaran tim.

dok ist/PSSI
Menghadapi Curacao di laga kedua nanti, pelatih Timnas Indonesia Shin tae-yong tentunya sudah mengetahui kelemahan timnya dan lawan. Kemenangan 3-2 di laga pertama, akan menjadi modal bagi Shin Tae-yong untuk menyiapkan strategi dan komposisi pemain yang akan diturunkan di laga kedua. Coach STY diprediksi akan melakukan sejumlah rotasi pemain untuk memberikan kesempatan kepada pemain lain sekaligus penyegaran tim. 

TRIBUN-BALI.COM - Timnas Indonesia vs Curacao, kembali bersua di laga FIFA Matchday yang akan digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Pertandingan pada Selasa, 27 September 2022 malam, mulai pukul 20.00 WIB.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Curacao leg kedua, akan disiarkan di Indosiar dan live streaming via Vidio.com.

Timnas Indonesia memiliki modal apik, untuk menghadapi leg kedua melawan Curacao di Stadion Pakansari.

Baca juga: MARC KLOK Cetak Gol, Luis Milla Puji Racikan Shin Tae-yong Laga Timnas Indonesia vs Curacao

Baca juga: HADIAH PERSIB Bandung Jelang Laga Kontra Persija Jakarta Untuk The Jakmania

Timnas Indonesia vs Curacao, kembali bersua di laga FIFA Matchday yang akan digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Pertandingan pada Selasa, 27 September 2022 malam, mulai pukul 20.00 WIB.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Curacao leg kedua, akan disiarkan di Indosiar dan live streaming via Vidio.com.

Timnas Indonesia memiliki modal apik, untuk menghadapi leg kedua melawan Curacao di Stadion Pakansari.
Timnas Indonesia vs Curacao, kembali bersua di laga FIFA Matchday yang akan digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Pertandingan pada Selasa, 27 September 2022 malam, mulai pukul 20.00 WIB. Pertandingan Timnas Indonesia vs Curacao leg kedua, akan disiarkan di Indosiar dan live streaming via Vidio.com. Timnas Indonesia memiliki modal apik, untuk menghadapi leg kedua melawan Curacao di Stadion Pakansari. (Tribun Group)

Di laga pertama yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Fachruddin dkk berhasil memenangi laga dengan skor 3-2.

Tiga gol Timnas Indonesia kala itu disumbang oleh Marc Klok, Fachruddin Aryanto, dan Dimas Drajad.

Adapun dua gol Curacao masing-masing dibukukan oleh Rangelo Janga dan Juninho Bacuna.

Menghadapi Curacao di laga kedua nanti, pelatih Timnas Indonesia Shin tae-yong tentunya sudah mengetahui kelemahan timnya dan lawan.

Kemenangan 3-2 di laga pertama, akan menjadi modal bagi Shin Tae-yong untuk menyiapkan strategi dan komposisi pemain yang akan diturunkan di laga kedua.

Coach STY diprediksi akan melakukan sejumlah rotasi pemain untuk memberikan kesempatan kepada pemain lain sekaligus penyegaran tim.

Menghadapi Curacao di laga kedua nanti, pelatih Timnas Indonesia Shin tae-yong tentunya sudah mengetahui kelemahan timnya dan lawan.

Kemenangan 3-2 di laga pertama, akan menjadi modal bagi Shin Tae-yong untuk menyiapkan strategi dan komposisi pemain yang akan diturunkan di laga kedua.

Coach STY diprediksi akan melakukan sejumlah rotasi pemain untuk memberikan kesempatan kepada pemain lain sekaligus penyegaran tim.
Menghadapi Curacao di laga kedua nanti, pelatih Timnas Indonesia Shin tae-yong tentunya sudah mengetahui kelemahan timnya dan lawan. Kemenangan 3-2 di laga pertama, akan menjadi modal bagi Shin Tae-yong untuk menyiapkan strategi dan komposisi pemain yang akan diturunkan di laga kedua. Coach STY diprediksi akan melakukan sejumlah rotasi pemain untuk memberikan kesempatan kepada pemain lain sekaligus penyegaran tim. (dok ist/PSSI)

Asnwawi Mangkualam yang di laga pertama diistirahatkan karena kondisi kurang fit, berpeluang menjadi starter di posisi full back atau wing back kanan.

Bintang muda Marselino Ferdinan, juga kemungkinan akan turun sejak menit pertama sebagai gelandang, menggantikan posisi Ricky Kambuaya.

Pemain lain seperti Saddil Ramdani, Syahrian Abimanyu, Rizky Ridho, hingga bek muda dari Timnas U-20 Muhammad Ferrari juga berpeluang turun sebagai starter.

Shin Tae-yong sebelumnya menyebut kemenangan 3-2 yang diraih oleh Timnas Indonesia atas Curacao tak lepas dari keberanian para pemain.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved